Derita 2 Penyakit Serius Sekaligus, Meggy Wulandari Tersedu-sedu Mohon Doa

366 views

Kondisi kesehatan salah satu mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari tengah memburuk. Bahkan wanita yang baru bercerai pada tahun 2020 itu sempat dilarikan ke IGD lantaran sakit yang dideritanya.

Kabar tak sedap itu disampaikan langsung oleh Meggy melalui unggahan di akun Instagramnya pada Rabu, 19 Mei 2021 di akun @meggywulandari_real. Dalam unggahan tersebut tampak Meggy tengah terbaring lemah di bangsal rumah sakit dengan tangan yang diin-fus dan hidung memerah.

Meggy sengaja membuat rekaman dan mengunggah video tersebut ke media sosial seraya meminta doa agar dirinya lekas diberi kesembuhan. “Assalamualaikum aku mohon doa temen-temen semuanya,” ucap Meggy Wulandari mengawali videonya.

Sambil mengap-mengap, Meggy membeberkan kondisi kesehatannya saat ini. Usai menjalani pemeriksaan, dia mendapat kabar bahwa terdapat ber-cak hi-tam di dalam paru-parunya. Selain itu, kondisi Meggy kian diperparah dengan kehadiran GE-RD dan pa-nic at-tack.

“Semalam aku dibawa ke IGD, aku serangan GE-RD dan pa-nic at-tack, dan ternyata setelah di Scan aku ada pneu-mon1a dan ada penyem-pitan di sa-luran perna-pasan. Jadi paru-paru aku itu ada ber-cak hitam tebal,” ujar Meggy Wuladari.

Karena harus dirawat hingga waktu yang tak bisa ditentukan, Meggy pun tak kuasa membendung kesedihan hingga menitikkan air mata. Dia tak bisa menahan rindu pada anak-anaknya dan ingin segera kembali berkumpul dalam keadaan sehat.

“Mohon doanya semoga aku bisa cepat kumpul dengan anak-anakku lagi. Bisa pulang, main sama anak-anak lagi di rumah,” katanya. Sebelumnya, Meggy Wulandari juga mengunggah potret tangannya yang sedang diin-fus.

Dalam kolom keterangan, Meggy menuturkan jika sakit adalah pelebur dosa.

“Bismillah..Sakit adalah Pelebur Dosa Semoga ALLAH ampuni dosa-dosa ku..,” ujar Meggy Wulandari dalam unggahannya.

sumber : tribunnews.com