Malam Pertama Tak Disentuh, Umi Pipik Bongkar Sikap Tempramental Uje: Saya Kadang Dipvkvlin

Pendakwah Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik menceritakan pengalaman malam pertama dirinya bersama suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje. Umi Pipik mengaku kerap mendapat perlakuan kasar dari Uje karena sikap tempramentalnya akibat sering mengonsumsi narkoba di masa lalu.

Perilaku Uje itu membuat Umi Pipik tak disentuh saat menjalani malam pertama usai menikah, Uje justru menyentuh barang haram miliknya. “Awal-awal, malam pertama saja enggak berhubungan suami istri ya, yang disentuh barang haramnya, yang halal enggak disentuh,” kata Umi Pipik dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Venna Melinda Channel.

Umi Pipik juga menceritakan saat dirinya menerima kekerasan dari Uje di awal pernikahan karena sifat tempramental sang suami. “Saya pernah mengalami hal ini, karena beliau ini kan dulu pecandu jadi tempramen mudah emosional, teman-teman juga bilang kenapa saya sama dia padahal saya kadang dipvkvl1n,” ujar Umi Pipik.

Akibatnya, Umi Pipik sudah tidak tahan menjalani rumah tangga dengan Uje, padahal pernikahannya saat itu baru menginjak tiga hari. Umi Pipik kemudian berkonsultasi dengan dokter yang menangani Uje guna memberitahu kondisi sang suami.

“Saya berbincang sama dokter yang menangani, beliau bilang sifat pemakai itu gampang emosi, awal-awal malam pertama saya enggak berhubungan, tiga hari menikah saya sudah enggak tahan,” tutur Umi Pipik.

Ibu empat anak itu mencoba bertahan dan memahami emosi Uje. Perlahan Umi Pipik akhirnya bisa menghadpi Uje dengan cara bersabar. Di sisi lain, Uje juga mendapat hikmah sehingga ia memutuskan berhenti menggunakan narkoba dan berhijrah.

“Karena ada keyakinan bismillah saja, dia juga mulai sadar setelah menikah, terus ada mimpi dia meninggal, dari situ dia berhenti narkoba,” ucap Umi Pipik.***

sumber : pikiran-rakyat.com