Selain Dipoligami, Umi Pipik Beberkan Pengalamannya Dapat Perlakvan K4s4r dari Ustadz Uje: Bukan Membuka Aib

Posted on

Kehidupan pernikahan Umi Pipik bersama mantan suaminya, almarhum ustaz Uje tengah menjadi sorotan banyak pasang mata. Usai membongkar fakta poligami almarhum ustaz Uje, kini Umi Pipik kembali membeberkan fakta yang tak kalah menggemparkan.

Di balik keharmonisan biduk rumah tangganya terdahulu, Umi Pipik rupanya menyimpan segudang rahasia terkait sang mantan suami, ustaz Uje. Umi Pipik mengaku pernah mengalami k3k3r4s4n dalam rumah tangganya semasa masih menikah bersama ustaz Uje.

Hal ini ia sampaikan ketika berbincang bersama Venna Melinda beberapa waktu lalu. “Maaf bukan membuka aib, Uje juga pernah marah dan k4s4r,” kata Umi Pipik seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Venna Melinda Channel.

Kejadian itu dialami Umi Pipik di awal pernikahannya dengan ustaz Uje. Umi Pipik membeberkan k3k3r4s4n yang dialaminya didasari oleh kebiasaan Uje mengonsumsi narkoba. “Saya pernah mengalami hal ini, karena beliau ini kan dulu pecandu jadi tempr4m3n mudah 3m0sional, teman-teman juga bilang kenapa saya sama dia padahal saya kadang dipvkvl1n,” ujar Umi Pipik.

Lebih lanjut, baru tiga hari menikah dengan ustaz Uje, Umi Pipik mengaku mulai tak tahan, dia pun berkonsultasi dengan dokter yang menangani almarhum ustaz Uje. “Saat itu saya berbicang sama dokter yang menangani, beliau bilang sifat pemakai itu gampang 3m0si, awal-awal aja malam pertama saya gak berhu-bungan suami istri, tiga hari menikah saya sudah gak tahan,” bebernya.

Namun karena keyakinannya, Umi Pipik mencoba untuk bertahan dan mulai memahami 3m0si ustaz Uje. “Tapi karena ada keyakinan ya bismillah aja, dia juga mulai sadar setelah menikah, terus ada mimpi dia meninggal, dari situ dia berhenti narkoba,” kata Umi Pipik.

Perlahan tapi pasti, Umi Pipik akhirnya bisa menghadapi 3m0si Uje dengan cara bersabar dan berikhtiar.

“Kalau beliau lagi k4s4r, lagi 3m0si, gak bisa kita lawan. Kalau kita ikut 3m0si juga nanti api sama api kebakar rumah kita, jadi saya harus jadi airnya,” kata Umi Pipik lagi.