Viral! Ibu Lupa Ninggalin Anak Setelah Berobat, Pulang Serasa Gadis Kembali

397 views

Beredar sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang ibu yang lupa membawa pulang anaknya setelah berobat. Momen ini diabadikan oleh seorang bidan melalui akun TikTok pribadinya Agusyr16.

“Ada ya pasien ya, habis berobat anaknya lupa dibawa pulang,” tulis keterangan dalam video tersebut. Dalam video singkat itu terlihat sang anak tengah berbaring di kasur sebuah klinik. Rupanya, anak dari sang ibu tersebut masih bayi.

Mengenakan pakaian serba putih, anak ini terlihat tidur dengan lelap. Sang ibu diduga lupa untuk membawa pulang anaknya setelah periksa di klinik bidan tersebut.

“Buat yang kenal sama bayi ini mohon diingatkan orang tuanya,” lanjutnya dalam video. Melihat adegan ini, para warganet pun ikut heran dengan ibu dari sang bayi.

“Si ibu: Maaf saya lupa kalau saya sudah punya anak, saya kira saya masih gadis,” ujar warganet.”Definisi pulang berobat serasa gadis kembali,” tambah yang lain.

“Ngeri juga tu emaknya, kalo ketinggalannya di dalam mobil gimana? Gue yang punya anak 4 kalo habis jemput anak dari sekolah aja masuk rumah gue hitung lagi,” tulis warganet.

“Astaghfirullah, ada-ada aja pasti pulang bakalan heboh nih,” timpal lainnya.

“Ya Allah untung ketinggalannya di bu bidan, coba kalau di halte bus beda cerita,” pungkas warganet.

sumber : suara.com