Digugat Cerai, Alvin Faiz Beberkan Alasan Yang Sebenarnya Sehingga Hal Itu Bisa Terjadi

Merasa tak lagi sejalan, Alvin Faiz—putra mendiang Ustaz Arifin Ilham—dan Larissa Chou memutuskan untuk berpisah. Gugatan cerai telah dilayangkan Larissa melalui Pengadilan Agama Cibinong, Kamis (20/5). Mengenai gugatan cerai Larissa Chou terhadap Alvin Faiz dikonfirmasi kebenarannya oleh Dede Supriadi, Humas Pengadilan Agama Cibinong.

Dede mengatakan pihak pengadilan bakal segera menentukan tanggal sidang kasus perceraian mereka. Dede Supriadi, selain membenarkan adanya gugatan tersebut, tak memberikan lebih banyak informasi. Termasuk mengenai alasan perempuan berusia 25 tahun tersebut menggugat cerai.

Sementara itu, melalui unggahan Instagram, Alvin Faiz menyinggung perihal alasan mengapa ia dan Larissa Chou memilih untuk bercerai. Yang jelas, menurutnya, perpisahan mereka bukan karena orang ketiga, poligami, maupun KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

“Adapun untuk membantah asumsi yang tidak-tidak dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa,” tulis Alvin Faiz sebagai caption unggahan.

Pria berusia 22 tahun tersebut juga mengatakan bahwa ia dan Larissa Chou telah berkomitmen untuk tetap menjaga hubungan baik di kemudian hari dan kompak dalam membesarkan anak mereka. Dengan demikian, dirinya meminta dukungan dari khalayak berupa doa.

“Kami mohon doa untuk kami bertiga, supaya dilancarkan, diberkahi, dan senantiasa dalam lindungan Allah swt untuk langkah-langkah kami ke depan,” tutup pemain film Suami yang Menangis itu.

Mengilas balik, Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah pada 6 Agustus 2016. Kala itu, Larissa berusia 20 tahun, sementara Alvin berusia 17 tahun. Mereka telah dikaruniai seorang anak.

sumber : kumparan.com