Viral Curhatan Perempuan yang Wajahnya Sering Dilukis di Belakang Truk

370 views

Menghias bak truk dengan lukisan adalah sebuah tradisi yang sudah berlangsung lama. Biasanya kendaraan berat itu dihiasi dengan ilustrasi wajah seseorang dengan sematan tulisan-tulisan bijak dan lucu. Wajah yang dilukis pada bak truk pun tak terbatas pada sosok pesohor saja. Kadang orang biasa juga tak luput dari sasaran para pelukis bak truk, bahkan salah satunya menjadi viral di media sosial.

Baru-baru ini, pengguna TikTok dengan nama akun @pocutrauzha_ mengunggah sebuah video pendek berisi curhatannya yang sering menjadi obyek lukisan pada bak truk. Perempuan bernama Cut Rauzha itu mengaku mendapat banyak pertanyaan dari setiap orang yang ia temui terkait wajahnya yang melekat di sejumlah truk.

Masalahnya, Cut Rauzha sendiri juga tak mengerti mengapa foto dirinya yang sedang bertopang dagu itu menjadi laku untuk dilukis di bak truk. ” Kadang orang komunikasi sama gue cuma mau nanyain foto ini aja. Sampai guru SMP pun manggil cuma mau lihatin gue jadi highlight artikel yang judulnya ” Janda Lebih Menggoda,” tulis Cut Rauzha dikutip dari unggahannya di akun TikTok @pocutrauzha_.

Disebut Duta Truk Indonesia – Dalam unggahannya di TikTok, Cut Rauzha menampilkan foto asli dirinya bersama kompilasi foto truk dan kendaraan umum lain yang memajang lukisan wajahnya. Saking banyaknya truk yang memajang wajah dirinya, Cut Rauzha bahkan banyak disebut sebagai Duta Truk oleh warganet. ” Ampun deh mamang truk. Gara-gara u pada guwe dikatain duta truk dan sebagainya,” ungkap Cut Rauzha.

Sering Disalahgunakan – Selain dipakai untuk lukisan penghias bak truk, rupanya wajah Cut Rauzha juga banyak dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan. Banyak akun fake yang mengatasnamakan dirinya dan menggunakan fotonya sebagai avatar melakukan tindak peniupan untuk meminta pulsa.

” Yang buat akun fake rata-rata pakai foto ini buat minta pulsa ke jamet jamet. Sampai yang ketipu marahnya ke gue langsung. Gue gatau apa-apa,” ungkapnya. Curhatan Cut Rauzha lewat unggahan TikTok berhasil menarik perhatian banyak warganet. Sejumlah pengguna TikTok mengaku tercerahkan dengan pengakuan Cut Rauzha tersebut.

” Akhirnya aku tahu siapa orang yang difoto di belakang truk,” tulis akun @AdeliaOfficial_14. ” Ya Allah setelah bertahun-tahun akhirnya ketemu akun aslinya,” tutur @thegreatrangga. ” Oh jadi ini Duta Truk Indonesia,” ungkap @pranawijaya18.

Video curhatan dari Cut Rauzha hingga kini telah ditonton sebanyak lebih dari dua juta kali, disukai hampir 200 ribu akun, dan dikomentari oleh 2996 pengguna.

sumber : diadona.id