Momen Sedih Anak Awak KRI 402 Rindu Ayah, Cium Foto Sampai Ogah Digantung di Dinding

Tragedi tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402 pada 21 April lalu, tentu masih menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarga awak kapal. Belum lama ini, sebuah video merekam momen saat salah satu putra dari awak KRI Nanggala terus memandangi foto ayahnya, viral beredar di media sosial.

Dalam video yang dibagikan, bocah laki-laki bernama Alvin itu nampak sangat merindukan sosok mendiang sang ayah. Berikut informasi selengkapnya:

Video yang merekam momen saat Alvin tengah mencium dan memeluk foto mendiang ayahnya, pertama kali dibagikan oleh akun Tiktok @novietavie. Ia merupakan istri dari almarhum Serda (Atf) Dwi Nugroho Yogianto yang bertugas di KRI Nanggala-402. Video itupun lantas menjadi viral dan banyak dibagikan ulang di Instagram.

Momen Anak Serda Dwi Nugraha saat Memeluk Foto – Dalam video tersebut, terlihat Alvin yang terduduk di lantai terus memandangi foto sang ayah di pigura. Ia bahkan nampak beberapa kali seperti berbicara di hadapan foto tersebut.

Ia juga mencium dan mengelus-elus wajah mendiang ayahnya di dalam foto. Alvin bahkan menolak saat sang ibu meminta izin untuk menggantung foto tersebut di dinding.

“Fotonya (ayah) digantung ya,” ujar sang ibu. “Enggak mau, ayahku,” jawab Alvin.

Mendengar anaknya menolak untuk berpisah dengan foto mendiang suaminya, Novieta pun mengajak Alvin untuk mendoakan Serda Dwi bersama. “Yuk berdoa sama mamah yuk,” kata Novieta.

Komentar Netizen – Setelah dibagikan, video itupun lantas menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengaku ikut terharu saat menyaksikan video tersebut.

“Sakit hati gw lihatnya sambil nangis,” kata @adhelapple. “Terharu melihatnya..,” tulis @dadangwaeee

“Ya allah sedihnya, semoga menjadi anak yg kuat hebat kelak nanti,” komentar @asgard_ginting

“Duh jd ikutan sedih,” kata @andi_yasmine13

sumber : merdeka.com