Siswa TNI Ketiduran di Lapangan saat Pendidikan, Pelatih Datang Siram Air Seember

Prajurit TNI dikenal selalu sigap di segala situasi dan kondisi. Kehebatan prajurit TNI tentu berkat latihan yang keras dan disiplin setiap harinya. Tak jarang, rasa lelah pun datang menghampiri. Seperti yang dirasakan oleh siswa TNI dalam video berikut ini.

Saking lelahnya, siswa TNI ini sampai ketiduran di lapangan saat pendidikan. Melihat hal tersebut, salah seorang pelatih pun datang dengan membawa seember air. Sang pelatih lantas menyiramkan air itu ke tubuh siswa tersebut. Berikut ulasan lengkapnya.

Dilansir dari channel Youtube Delimma Indonesia, terlihat momen saat seorang siswa TNI ketiduran di lapangan saat pendidikan. Berdasarkan keterangan video, siswa TNI itu rupanya ditinggal oleh teman-temannya saat jam pelajaran usai.

“Ditinggal sama temannya saat jam pelajaran usai. Untung datang pelatihnya yang baik hati yang bangunin,” tulisnya dalam keterangan video. Video berdurasi 32 detik itu kini telah dilihat lebih dari 1,3 juta kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Mengetahui ada seorang siswa yang tertidur, pelatih pun datang sambil membawa seember air. Pelatih itu lantas menyiramkan air ke tubuh siswa tersebut. Sontak saja, siswa itu langsung terbangun dan terkejut. Ia kemudian berlari meninggalkan lapangan tersebut.

Reaksi Para Netizen – Sejumlah netizen kemudian memberikan komentar-komentarnya. Seperti netizen-netizen berikut ini.

“Mereka ngantuk itu wajar sekali…semangat TNI ku,” tulis Break. “Sungguh kedekatan antara pelatih dan muridd. semangat,” sambung Muhammad Taufiq.

“Mereka capek&lelah 👍sgtlah wajar,” imbuh Andi Sanjaya.

Berikut videonya :

sumber : merdeka.com