Rizki DA Beberkan Kejanggalan Kehamilan Nadya Mustika, Sempat Berbohong Soal Hasil Testpack

Pedangdut Rizki DA blak-blakan mengungkapkan kejanggalan soal kehamilan Nadya Mustika Rahayu sebelum menjatuhkan talak satu pada istrinya. Rizki DA menjelaskan beberapa hal yang janggal tentang kehamilan Nadya Mustika, hingga kabar akan melakukan tes DNA mencuat ke publik.

Dikatakan Rizki DA, Nadya Mustika mengaku sedang datang bulan atau menstruasi pada 6 Agustus 2020. Namun tak berselang lama, Nadya mengaku pada Rizki DA bahwa ia sedang hamil sejak tanggal 12 Agustus 2020, hal tersebut membuat Rizki kaget.

“Tanggal 21 Agustus, Iki sudah tahu Nadya hamil karena dia di tanggal 12 itu diperiksa, WhatsApp ke Ido bilang Nadyanya hamil,” kata Rizki dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Isda Family pada Sabtu 29 Mei 2021.

Rizki DA mengaku sama sekali tidak mengetahui hasil tes kehamilan saat Nadya Mustika melakukan testpack saat itu. “Kan kaget dong. Kemarin bilang mens, sekarang ini (hamil),” ucap Rizki DA.

Di tengah tanda tanya besar yang ada di benak Rizki, masalah rumah tangganya pun semakin runyam karena keluarga ikut terlibat.

Kala itu, keluarga Nadya Mustika meminta Rizki untuk mengambil keputusan terkait rumah tangganya, padahal Rizki sudah mengetahui Nadya Mustika hamil. “Di tanggal 21 Agustus itu mereka minta kepastian Iki ‘Gimana keputusannya Ki?” ujar Rizki DA.

Rizki DA kemudian mengungkapkan beberapa pertanyaan terkait kehamilan Nadya Mustika yang dirasa janggal. “Pertama, kenapa tidak kasih tahu kalau testpack hasilnya apa? Iki takut kejadian kayak begini,” kata Rizki.

Lebih lanjut, Rizki juga mendapati Nadya berbohong soal tes kehamilan yang dilakukan istrinya.

“Sebelum kita periksa tanggal 1 Agustus, Iki tanya sudah testpack belum, bilangnya belum. Padahal, testpack di tanggal 28 (Juli). Kenapa testpack tanpa sepengetahuan aku? Itu dia bilang belum testpack padahal sudah, bohong. Katanya mau memastikan saja,” tutur Rizki DA menjelaskan.

Akhirnya Rizki DA memutuskan untuk menjatuhkan talak pertama pada Nadya Mustika sebelum pernikahan mereka mencapai usia dua bulan, tepatnya pada 22 Agustus 2020.

Rizki DA sempat menjelaskan bahwa talak tersebut dijatuhkan atas permintaan pihak keluarga Nadya Mustika

sumber : tribunnews.com