Tegaskan Menikah Bukan Main-main, Vicky Prasetyo Minta Kalina Mempertemukannya dengan Azka Corbuzier

Posted on

Selebriti Kalina Ocktaranny membenarkan bahwa ia belum mengenalkan Vicky Prasetyo pada anak kandungnya, Azkanio Nikola Corbuzier. Sebelumnya hubungan Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier dikabarkan renggang karena pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Azka Corbuzier bahkan dikabarkan tidak setuju pada pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo yang digelar tiga bulan lalu. “Belum (kenal), belum ketemu juga,” kata Kalina Ocktaranny dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official pada Minggu 30 Mei 2021.

Hal itu ternyata tidak masalah bagi Vicky Prasetyo, namun ia menegaskan bahwa pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny bukan main-main. Sebab itu, Vicky meminta agar Kalina bisa mempertemukannya dengan Azka Corbuzier karena hubungannya kini sudah keluarga.

“Gue tinggal tergantung bagaimana Kalina, Azka nyamannya gimana. Kita udah nikah nih udah bukan main-main. Terus Azka lahir dari rahim Kalina, ya kita harus komitmen di mata Tuhan sudah keluarga semua,” ujar Vicky.

Vicky Prasetyo mengaku tak ingin ribet memikirkan masalah tersebut, ia juga tak mempermasalahkan jika Azka tak ingin bertemu dengannya.

“Kalau gue sih nyamannya aja, kalau gue sih tahulah enggak yang terlalu ribet. Kalau mau ayo, kalau enggak jangan dipaksai,” ucap Vicky.

Lebih lanjut, Kalina menambahkan bahwa ia tahu betul karakter Azka Corbuzier yang merupakan sosok pemikir. Kalina Ocktaranny mengatakan bahwa Azka masih butuh waktu untuk melihat keseriusan Vicky Prasetyo padanya.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku masih kesulitan untuk mengenal Vicky pada Azka. Apalagi karakter Vicky dan Deddy Corbuzier sangat jauh berbeda, hal itu terlihat saat keduanya tampil di layar kaca.

“Yang sulitnya dunia dia dan papanya walau sama tapi karakter berbeda jauh. Jadi Azka melihatnya begini ‘kok suaminya ibu aku begini, sedangkan papaku begini’.

Namanya anak umur 15 tahun hanya tahu dengan apa yang mereka lihat bukan dilihat di TV belum tentu kesehariannya. Makanya aku bilang suatu saat kamu ketemu, kamu akan tahu bagaimana om Vicky,” tutur Kalina.

Melihat sikap Azka, Kalina pun tidak pernah memaksa putranya memanggil Vicky dengan sebutan ‘Papa’ karena ia tahu anaknya sudah mempunya Deddy Corbuzier.

“Aku tidak memaksakan anak aku manggil Vicky papa karena papanya kan udah ada itu dan kita sudah rules itu,” ucap Kalina.

sumber : pikiran-rakyat.com