Rizki DA Bongkar Alasan Pisah Ranjang Nadya Mustika Usai Pamer Kemesraan di Malam Pertama

Pedangdut Rizki D’Academy (DA) sempat memerkan kemesraannya menjelang “ritual” malam pertama usai melangsungkan pernikahan dengan Nadya Mustika pada Jumat, 17 Juli 2020 di Bandung.

Dari akun Instagramnya, tampak pasangan suami istri ini langsung pamer kemesraan. Rizki DA mengunggah video singkat kemesraannya dengan sang istri di malam pertama setelah pernikahan mereka. Satu kamar hotel kawasan Bandung akan mereka jadikan tempat untuk menghabiskan malam pertama mereka.

Rizki pun memberikan kejutan untuk sang istri. “Hai, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Ini surprise, enggak apa-apa sederhana begini ya, Seneng nggak?” tanya Rizky pada istrinya di Insta Story saat malam itu.

Tanpa ragu-ragu, penyanyi bernama lengkap Rizki Syafaruddin ini memeluk erat istrinya. Pelukan itu juga dibalas Nadya yang mengucapkan terima kasih pada kejutan yang diberikan.

“Makasi ya,” ucap Nadya sambil tersenyum di pelukan Rizki, suaminya. Namun setelah itu, kabar tak sedap langsung mucul dari dapur rumah tangga Rizi DA dan Nadya Mustika.

Rizki belakangan tahu jika Nandya menyembunyikan sesuatu, yakni soal kehamilan. Semenjak itu, atau sekitar 12 hari setelah hari pernikahan langsung pisah ranjang dengan Nadya Mustika.

Alasanya adalah, Rizki akhirnya tahu jika Nadya Mustika ternyata sedang hamil. “Iki pisah ranjang istilahnya, di tanggal 29 Juli. (Nikah) 17 Juli,” kata Rizki DA, dikutip dari kanal YouTube Isda Family pada Senin, 31 Mei 2021.

Obrolan keduanya pun berakhir pada sebah keputusan jika Nadya akhirnya pulang sendiri ke rumah orangtuanya. “Itu bukan kita (Rizki dan keluarga) yang memulangkan,” jelasnya.

“Bukan kita yang minta ‘Ayo pulang dong Nadya’, enggak. Ada WhatsApp-nya dia minta pulang,” tutur Rizki. Saat Nadya pulang itulah, orangtuanya mengajak untuk periksa kondisi pada 1 Agustus 2021.

Usai membawa hasil pemeriksaan dokter, orangtua Nadya datang ke tempat orangtua angkat Rizki Ridho. Saat itulah Rizki diminta untuk memberi kepastian pada 21 Agustus 2021.

“Tanggal 21 (Agustus 2020) Iki (Rizki) sudah tahu Nadya-nya hamil karena dia di tanggal 12 itu periksa. WhatsApp ke Idho bilang Nadya hamil,” kata Rizki.

Dia heran sekaligus tak percaya lantaran pada 6 Agustus 2020, Nadya mengaku sudah datang bulan. Namun, fakta lain muncul, yakni justru Nadya dinyatakan hamil.

“Kaget dong. Katanya kemarin sudah mens, kok sekarang begini, ‘Iya itu cuma flek’,” ujar Rizki.

Dan secara agama, Rizki mengajukan talak pada 22 Agustus 2020.

Hal itu sebagai jawaban atas permintaan dari keluarga Nadya Mustika.