Sempat Jadi Tukang Kebun di Keluarga Tamara Bleszynski, Ayah Lesty Kejora: Masa Lalu Saya

Rencana pernikahan pedangdut Lesty Kejora dan Rizky Billar diiringi dengan kabar miring yang beredar di media sosial. Salah satu kabar yang ramai dibicarakan adalah soal ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana yang ternyata punya masa lalu dengan Tamara Bleszynski.

Ayah Lesty Kejora membenarkan bahwa dulu ia pernah berprofesi sebagai asisten rumah tangga di keluarga Tamara Bleszynski.

“Dia (Tamara) itu masa lalu saya. Pada 1982, waktu ada bencana Galunggung, saya sudah mulai bekerja sama orang Manado. Pensiunan jenderal kalau enggak salah. Nah keponakannya itu Tamara Bleszynski,” kata Endang dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Trans7 Lifestyle pada Senin 31 Mei 2021.

Sebelum Lesty Kejora lahir dan menjelma menjadi artis, Endang ternyata sudah bekerja banting tulang di usia yang masih belasan tahun. Saat itu Endang mengatakan bahwa ia bekerja sebagai tukang kebun, Endang juga mengaku cukup akrab dengan Tamara.

“Saya di situ masih umur 13 tahun. Sama Tamara pernah main badminton. Karena ada sepupunya juga suka main badminton sama saya. Di situ saya masih tukang kebun,” tutur Endang.

Sebelumnya, Lesty dan Rizky Billar sudah mengumumkan akan segera melangsungkan acara lamaran untuk meresmikan hubungan mereka. Prosesi lamaran akan digelar pada 13 Juni 2021 di kediaman Lesty Kejora, tepatnya di Cianjur, Jawa Barat.

Sementara untuk resepsi pernikahan, Rizky Billar dan Lesty ingin acaranya digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Namun karena peraturan dan juga pandemi Covid-19 yang belum usai, rencana tersebut terpaksa pupus.

Saat ini Billar dan Lesty masih bungkam terkait detail rencana pernikahan mereka bedua.

Namun resepsi pernikahan Billar dan Lesty dipastikan akan berlangsung di Pulau Jawa.