Jawab Isu Keretakan Rumah Tangga Akibat Orang Ketiga, Kalina Ocktaranny: Sudah Minta Izin

Prahara rumah tangga Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo kembali jadi pusat perhatian banyak pasang mata. Setelah kedapatan memeluk wanita lain, kabar orang ketiga di dalam bahtera pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo pun santer berembus kencang.

Apalagi kini dikabarkan, Kalina Ocktaranny sendiri sudah tidak tinggal satu atap bersama Vicky Prasetyo. Menjawab kabar yang beredar luas, secara perdana akhirnya Kalina Ocktaranny buka suara menanggapi isu keretakan rumah tangganya bersama Vicky Prasetyo.

“Saya Kalina Ocktaranny, saya mau klarifikasi tentang pemberitaan di luar antara saya dan suami saya Vicky Prasetyo,” kata Kalina Ocktaranny seperti dikutip dari akun Instagram @kalinaocktaranny.

Kalina Ocktaranny membenarkan bila dirinya sedang tak tinggal satu atap dengan Vicky Prasetyo, namun dirinya memastikan hal itu terjadi lantaran sedang sibuk mengurus ibundanya.

“Saat ini saya sedang tidak berada di rumah, karena saya sedang mengurus ibu saya yang sakit,” ucap Kalina Ocktaranny. Kalina Ocktaranny membantah dengan tegas soal kabar dirinya sengaja kabur. Kalina menegaskan dirinya sudah mengantongi izin dari Vicky Prasetyo untuk pergi dari rumah.

“Itu pun dengan izin suami saya, saya sudah minta izin sama beliau untuk urus ibu saya,” ujar istri Vicky Prasetyo. Dalam video yang sama, Kalina Ocktaranny meminta netizen untuk berhenti bergunjing soal hubungan asmaranya dengan Vicky Prasetyo.

Kalina Ocktaranny juga memohon agar netizen tak lagi menyangkut pautkan pernikahannya dengan isu orang ketiga.

“Tentang pemberitaan saya dengan mas Vicky di luar, tolong banget jangan ada lagi pemberitaan yang menyebutkan adanya pihak ketiga,” kata Kalina Ocktaranny.

Terakhir, Kalina Ocktaranny hanya ingin netizen mendoakan kesembuhan sang ibunda juga keharmonisan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo.

“Saya cuma meminta doanya untuk kesembuhan ibu saya, tolong jangan ada lagi pemberitaan simpang siur antara kami. Mohon doanya saja agar ibu saya cepat sembuh, dan doa untuk kita semua,” ujarnya menegaskan.