Perlakuan Arya Saloka Pada Istrinya Saat Pulang ke Rumah Terekspos, Aksi Mas Al Bikin Fans Meleleh

Sukses perankan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta tak henti membuat nama Arya Saloka mencuri perhatian publik. Tak hanya perannya yang sukses menjadi lawan main Amanda Manopo, namun kehidupan pribadi Arya Saloka kini kerap menjadi sorotan warganet.

Seperti baru-baru ini perlakuan Arya Saloka pada sang istri, Putri Anne saat pulang ke rumah terekam kamera. Aksi Aldebaran yang direkam oleh manajer Putri Anne, Jemima tersebut pun sontak mencuri perhatian publik tanah air.

Pasalnya dalam video tersebut lawan main Amanda Manopo terlihat baru rampung syuting. Arya Saloka nampak berpakaian santai, mengenakan celana pendek. Begitu membuka pintu, bapak satu anak ini lalu menanyakan keberadaan sang istri dan putranya.

Kedatangannya kala itu disambut bahagia oleh orang-orang di dalam rumah. Tak lupa Arya Saloka juga menyalami mereka satu per satu.

“Anne tidur ya?,” tanya Arya Saloka dikutip dari artikel Tribun Solo berjudul ‘Perhatiannya Arya Saloka kepada Istri, Terekam Kamera Langsung Lakukan Hal Ini saat Pulang ke Rumah’. “Udah, baru aja naik,” jawab Jemima.

Meskipun terkesan sederhana, namun sikap yang ditunjukkan Arya Saloka ini menuai pujian netizen begitu dibagikan di akun fanbase. Sebelumnya Arya Saloka juga sempat menyindir peramal yang menyebutkan jika dirinya berjodoh dengan Amanda Manopo.

 

 

Tak banyak kata, suami Putri Anne ini memilih hal lain dengan cara elegan untuk menyindir para oknum yang sering menerawang kehidupan pribadinya. Cara Arya Saloka sindir peramal pun berbeda dari artis lain yang kerap kali memberikan tanggapan atau klarifikasi di media.

Seperti yang diketahui, belakangan bermunculan sejumlah ramalan-ramalan dari beberapa peramal selebriti yang memang sudah cuku dikenal publik.

Sederet artis yang kini tengah naik daun bak sasaran empuk para peramal menarik perhatian publik dengan mengungkap ramalan mereka. Sebut saja, Arya Saloka yang kini tengah berada di puncak popularitas sejak memerankan Aldebaran di Ikatan Cinta.

Walau sudah berstatus suami dari Putri Anne dan memiliki seorang putra, Arya Saloka belakangan memang dijodoh-jodohkan dengan Amanda Manopo oleh fans fanatik Ikatan Cinta.

sumber : tribunnews.com