Kronologi Meninggalnya Ayah Ria Ricis, Ternyata Sudah Wafat Berjam-jam Tanpa Diketahui Istri dan Anak-anaknya

Ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi, Sulyanto meninggal dunia pada Jumat, 4 Juni 2021 diduga karena penyakit jantung. Oki Setiana Dewi bercerita bahwa dua hari lalu ia masih menelepon sang ayah dan berencana untuk mengajaknya periksa ke rumah sakit.

Saat itu juga Ria Ricis masih mengajak sang ayah untuk membuat konten, namun kepergian sang ayah terjadi begitu cepat dan tidak disangka-sangka.

Menurut Oki Setiana Dewi, sang ayah meninggal dunia dalam keadaan wafat dan tidak diketahui oleh keluarga, termasuk anak-anaknya.

“Ibu baru tau di pagi harinya. Ibu tak memberitahu pada kami, anak-anaknya. Ibu hanya mengatakan papa dingin dan akan dibawa oleh ambulance ke RS. Kami, anak-anaknya segera menuju ke RS,” tulis Oki Setiana Dewi menceritakan melalui akun Instagram @okisetianadewi pada Sabtu 5 Juni 2021.

Saat itu Oki Setiana Dewi berharap sang ayah bisa mendapat penanganan terbaik dari dokter. Namun kenyataannya, Oki Setiana Dewi yang paling sangat terpukul saat dokter menyatakan sang ayah telah meninggal dunia.

“Saya pikir saya yang paling tegar dan bisa menenangkan Ibu dan adik-adik. Nyatanya, saya orang yg terjatuh saat dokter menyatakan Papa saya tidak ada. Ibu yang justru membangunkan saya,” tulis Oki Setiana Dewi lagi.

Oki baru mengetahui bahwa sang ayah meninggal dunia berjam-jam sebelumnya saat tidur karena penyakitnya. “Saya baru tahu, bahwa Papa ternyata telah wafat berjam-jam yang lalu saat tidur karena penyakit jantungnya,” tulisnya.

Meski demikian, Oki Setiana Dewi bersyukur proses kepergian sang ayah bisa dilalui dengan cepat dan mudah. “Hari ini berlangsung cepat dan mudah. Papa wafat di hari Jumat,” tulis Oki Setiana Dewi.

Di akhir keterangan, Oki Setiana Dewi menyampaikan permohonan maaf sebagai perwakilan sang ayah dan memohon doa untuk kepergian ayahnya.

“Mohon doanya utk Alm Sulyanto bin Sastromartoyo ya..kami mewakili keluarga memohon maaf kalau selama hidup papa pernah berbuat kesalahan,” tulis Oki Setiana Dewi.

sumber : pikiranrakyat.com