Untuk Menarik Perhatian Lebah, Bocah 7 Tahun Ini Sampai Di Ikat Di Tiang Dan Dilumuri Madu Oleh Ayahnya

Diduga diikat oleh ayahnya di atas atap rumahnya, seorang bocah berusia 7 dikerubungi oleh nyamuk dan lebah. Sang ayah yang berusia 34 tahun, namun tidak diketahui namanya ini tega melakukan hal tersebut setelah seorang tetangga menuduhnya mencuri di Mesir.

Aksi yang terjadi di sebuah desa Shebin El Qanater pada Selasa, 25 mil lalu dilakukan sebagai hukuman kepada sang putra. Bocah bernama Muhammad D itu diikat menggunakan tali dengan kedua tangan dibelakang, kemudian seluruh badannya dioleskan madu. Karena diduga telah melakukan penganiayaan kepada putranya kini sang ayah sudah dilaporkan kepada polisi.

Dilansir dari INDOZONE.id, ibu dari anak tersebut merasa ngeri saat melihat hukuman yang menimpa anaknya tersebut. Kemudian ia mencari bantuan dari kelompok penyelamat anak. Ia juga mengambil beberapa foto dari insiden tersebut untuk dijadikan sebagai bukti.

Kemudian ia menghubungi jaksa dari gubernur Mesir Qalyubia dan membuka penyelidikan setelah mendapatkan bantuan ketika ditemukan, keadaan Muhammad sangat mengenaskan ia kemudian langsung dilakukan cek oleh tim medis.

Kemudian ahli medis memeriksa Muhammad dan mencatat sejauhmana luka-luka yang ada di dalam tubuhnya. Diketahui sang Ibu memang tinggal terpisah di desa yang berbeda dengan dengan Muhammad. Dikatakan juga oleh sang ibu bahwa pria itu akan memukulinya dan mencari cara yang baru untuk menyiksa Muhammad.

Kini pria tersebut telah ditangkap oleh pihak berwenang namun tidak bisa dipastikan Apakah ia telah di dakwa secara resmi atau tidak.

sumber : palingseru.com