Kepanikan Pengantin Saat MUA Tiba-Tiba Mau Lahiran, Auto Bingung Cari Pengganti

Seorang pengantin yang menceritakan pengalamannya di hari pernikahan baru-baru ini menuai sorotan publik. Sebab, penata rias atau makeup artist (MUA) tiba-tiba saja mengabarkan akan lahiran. Sebelumnya diketahui, pernikahan merupakan salah satu momen paling spesial dalam hidup. Karenanya, kebanyakan pengantin ingin tampil semaksimal mungkin sampai menyewa MUA.

Seperti misalnya yang dilakukan pengantin satu ini. Namun, pengalaman mendebarkan justru dirasakannya ketika tiba-tiba mendapat pesan dari sang MUA, mengabarkan bahwa dirinya mendadak lahiran. Momen tersebut dibagikan akun @permenpedes_ di TikTok pada 23 Mei 2021. Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, sambil memperlihatkan aksesori pernikahan, diceritakan detik-detik MUA mengabarkan tak bisa hadir.

Disebutkan, ketika itu waktu hanya tersisa lima jam sebelum pesta pernikahan dimulai. Mendapat kabar dari MUA, tentu keluarga langsung panik dan buru-buru mencari penggantinya. “Udah hari H pernikahan, tiba-tiba h-5 jam, mbak periasnya dikabarin mau lahiran,” ujar pengunggah. “Auto panik banget,” lanjutnya dalam keterangan video.

Beruntung, di waktu yang tersisa tersebut, pihak keluarga berhasil mencari pengganti yang tak lain adalah teman dari MUA yang melahirkan. Disebutkan, acara pun berjalan lancar dan hasil dandanan pengantin perempuan sesuai dengan keinginan.

Momen mendebarkan tersebut seketika viral, ditonton hingga ratusan ribu kali dan disukai oleh puluhan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa sang MUA seharusnya mengambil cuti saat sudah hamil besar.

“Seharusnya kan kalau lagi hamil bisa cuti dulu, pas 8-9 bulan,” kata akun @syasa_17.

“Mending perias cowok, jadi gak ada acara bla bla. Dulu, pas akad, periasku anaknya sakit, jadi gak fokus. Aku kesel banget, tapi tergantikan di acara ngunduh mantu,” sebut akun @fattya15.

“Yang salah MUA-nya lah,” ujar akun @aniangggreyani.

sumber : kumparan.com