Viral Wanita Merengek di Konter HP, Paksa Sang Pacar Minta Dibelikan iPhone, Tidak Mau Android

Sebuah video beredar di jejaring media sosial memperlihatkan seorang wanita merengek di konter handphone. Wanita tersebut terlibat pertengkaran dengan kekasihnya. Momen itu diabadikan oleh seseorang yang menyaksikan kejadian tersebut. Video itu diunggah oleh akun Tiktok @tio_saputra1812.

Pemilik akun tersebut menyebutkan bahwa sang wanita itu merengek minta dibelikan handphone merek iPhone oleh kekasihnya. Akan tetapi, sang kekasih justru membelikan wanita tersebut handphone android. “Sayang nyebelin aku maunya iPhone bukan Vivo,” tulis akun tersebut, dikutip Suara.com.

Dalam tayangan video itu, wanita tersebut tampak memakai kerudung cokelat dan baju berwarna krem. Dia datang bersama kekasihnya. Pria itu tampil mengenakan kaus dan celana pendek serta sandal jepit. Mereka berdua berdiri di sebuah konter handphone.

Tiba-tiba, wanita itu merengek kepada kekasihnya. Wanita tersebut tampak memaksa kekasihnya untuk pergi dari konter handphone tersebut. Sebuah video beredar di jejaring media sosial memperlihatkan seorang wanita merengek di konter handphone. Wanita tersebut terlibat pertengkaran dengan kekasihnya. Momen itu diabadikan oleh seseorang yang menyaksikan kejadian tersebut.

Video itu diunggah oleh akun Tiktok @tio_saputra1812. Pemilik akun tersebut menyebutkan bahwa sang wanita itu merengek minta dibelikan handphone merek iPhone oleh kekasihnya.

Akan tetapi, sang kekasih justru membelikan wanita tersebut handphone android. “Sayang nyebelin aku maunya iPhone bukan Vivo,” tulis akun tersebut, dikutip Suara.com. Dalam tayangan video itu, wanita tersebut tampak memakai kerudung cokelat dan baju berwarna krem.

Dia datang bersama kekasihnya. Pria itu tampil mengenakan kaus dan celana pendek serta sandal jepit. Mereka berdua berdiri di sebuah konter handphone. Tiba-tiba, wanita itu merengek kepada kekasihnya.

Wanita tersebut tampak memaksa kekasihnya untuk pergi dari konter handphone tersebut. Dia memukul kekasihnya di depan pegawai konter handphone. Sang pria pun tampak kesal dengan wanita itu.

Dirinya berusaha mengeluarkan dompet dari kantong celananya. Usut punya usut, pria itu ingin membeli handphone tetapi wanita tersebut tidak mau lantaran tidak sesuai keinginannya.

Wanita itu akhirnya berusaha mengajak kekasihnya untuk pergi meninggalkan konter HP itu. Akan tetapi, pria tersebut kambali lagi. Sementara itu, kedua pegawai konter HP hanya menyaksikan tingkah pasangan kekasih tersebut.

Hingga saat ini, video itu telah disukai 374 ribu orang dan dikomentari puluhan ribu orang. “Kurang bersyukur, udah dibeliin,” balas warganet.

“Gue yang cewek aja kalau jadi cowoknya pengen gue tinggalin aja, udah dibeliin nggak bersyukur,” timpal warganet.

“Kasihan cowoknya pasti malu banget,” komentar warganet.