Istri Hamil Ngidam Pegang Uang Rp 10 Juta, Suami sampai Jual Motor Kesayangan

Beredar sebuah video memperlihatkan curhatan seorang wanita yang mengaku ngidam memegang uang Rp 10 juta. Wanita tersebut mengaku tengah hamil dan usia kandungannya satu bulan.

Berbagai macam keinginan sudah ia rasakan selama kehamilannya itu. Salah satu hal yang ia inginkan yaitu memegang uang Rp 10 juta. “Ceritanya aku lagi hamil 1 bulan tapi ngidamnya aneh-aneh semua.

Salah satunya, pengen megang uang 10 juta,” ungkapnya, dikutip Suara.com. Wanita tersebut pun sadar diri bahwa ia tidak bisa mendapatkan uang tersebut dengan instan.  “Bagi kami uang segitu sangatlah susah didapatkan,” tambahnya.

Dia pun kemudian menceritakan bahwa sang suami memiliki sepeda motor kesayangan. Sang suami merawat motor tersebut dengan sungguh-sungguh. Motor tersebut selalu dibersihkan oleh sang suami sampai mengkilap.

Bahkan, tak ada satu orang pun yang berani mendekati sepeda motor suaminya. “Tidak boleh ada debu sedikitpun, tidak boleh ada lecet segarispun. Sampai-sampai ponakannya pun takut untuk mendekati sepeda motornya,” tulisnya.

Akan tetapi, tiba-tiba ada seseorang yang datang ke rumahnya untuk membeli sepeda motor milik sang suami.

Sang suami sampai rela menjual sepeda motor kesayangannya demi mewujudkan keinginan istrinya.

Akhirnya, sepeda motor itu pun dijual sehingga sang suami bisa mendapatkan uang Rp 10 juta untuk istrinya.

“Motornya langsung cocok di hati pembeli. Dan suami ngasih uang itu ke aku, lebih dari 10 juta,” jelasnya.

Warganet yang menyimak video itu memberikan respon. Mereka justru menilai keinginan sang istri terlalu berlebihan.

“Nggak gitu juga kali nyusahin banget,” ujar warganet. “Ngidam sih ngidam, tapi nggak gitu juga kali, itu mah nyusahin,” timpal warganet.

“Ngidam yang menyusahkan suami,” komentar warganet.

“Kebanyakan nonton sinetron,” ujar warganet lain.

Sumber Artikel: suara.com