Mengaku Terpaksa Nikahi Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo: Gak Ada Niatan Juga

Kehidupan seorang selebriti memang tak pernah jauh dari sorotan mata publik. Tak hanya kisah kontroversial, kabar duka, serta bahagia, terkadang kehidupan selebritas juga terus diulik agar bisa dijadikan buah bibir.

Seperti kehidupan pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, yang kerap menyita perhatian publik. Baru-baru ini kedua pasangan suami istri ini kembali kejutkan publik dengan pengakuan Vicky Prasetyo.

Vicky mengaku jika dirinya terpaksa menikahi Kalina Ocktaranny, lantaran terlanjur banyak berita yang beredar. “Jujur iya (terpaksa), iya karena awal-awal kita kan gak ada proses,” katanya.

Ia juga mengungkapkan jika dirinya dekat dengan Kalina Ocktaranny juga tidak pernah terpikirkan mengenai niatan untuk meminang mantan istri Deddy Corbuzier itu. “Gak ada niatan juga, dan saya tuh salahnya udah lah apa yang terjadi besok lihat besok lihat aja nanti,” ucap Vicky Prasetyo.

Ia bahkan mengungkapkan bahwa dirinya juga memutuskan mempersunting Kalina Ocktaranny dengan kepercayaan ‘gimana nanti’.

“Iya sebenarnya, ya udahlah nikah kita nikah aja, mau nanti bagaimana-bagaimana ya kalau takdir bagus jalan kalau enggak ya udah,” ujarnya.

Kendati demikian, Vicky Prasetyo tidak menampik jika dirinya kini mencinta Kalina Ocktaranny.

Seiring berjalannya waktu serta intensitas keduanya menghabiskan waktu bersama, ia mengaku telah jatuh hati pada Kalina Ocktaranny.

“Tapi saya sayang sama dia, seiring berjalannya waktu mikirin yang baik,” katanya.

Bahkan, Vicky Prasetyo mengakui jika dirinya kini merasa sedih jika melihat kehidupan Kalina Ocktaranny.

Ia mengungkapkan bahwa ia merasa bersalah karena telah menyeret sang istri ke dalam hidupnya yang penuh kontroversi dan sensasi itu.

“Kasihan sih dia udah tenang dalam kehidupannya yang dulu sendiri, tiba-tiba dia masuk ke kehidupan saya, ke industr saya, ya kasihan saya lihat dia di industri yang seharusnya dia gak ada,” tuturnya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari kanal YouTube Uya Kuya yang diunggah pada 10 Juni 2021.

Vicky juga mengungkapkan jika dirinya merasa sedih lantaran belum bisa memberikan jaminan kebahagiaan bagi Kalina Ocktaranny, setelah diseret ke dalam kehidupannya yang pelik.

“Setelah saya nyeret dia, setelah saya bawa dia, saya juga belum bisa menjamin kebahagiaan buat dia,” katanya.

Oleh karenanya, Vicky prasetyo mengaku jika dirinya akan terus membahagiakan sang istri dengan bekerja keras agar Kalina Ocktaranny mendapatkan kehidupan yang terbaik.

“Saya kerja dari pagi, saya gak kenal capek, itu untuk ngebahagiain dia. Salah satunya biar dia dapet hidup selayak-layaknya,” ujarnya.

sumber : pikiran-rakyat.com