Pria Ini Lupa Tinggalkan Kekasihnya di SPBU, Ingat Setelah 50 Km

233 views

Seorang pria di Jerman melakukan hal konyol lantaran tak sengaja meninggalkan pacarnya yang tengah hamil di SPBU. Anehnya, pria tersebut baru menyadari usai menempuh perjalanan sekitar 50 kilometer.

Mengutip MSN, seorang pria yang tak disebutkan nama dan identitasnya di Erlangen, Bavaria, tak sengaja meninggalkan pacarnya saat singgah di SPBU untuk buang air kecil. Awalnya, pria itu menyadari bahwa sang pacar telah berada di dalam mobil hingga kemudian tancap gas meninggalkan SPBU tersebut.

Peristiwa itu diketahui terjadi pada, Minggu (23/5/2021). Berawal dari seorang pria bersama pacarnya yang tengah hamil dan anaknya berusia 11 bulan dikabarkan hendak ke pulang North Rhine-Westphalia. Lantaran kelelehan, mereka kemudian berhenti di SPBU pada 01.00 dini hari waktu setempat.

Mereka dikabarkan beristirahat sejenak dan pergi ke toilet untuk buang air kecil. Nah, setelah itu, hal tak terduga pun terjadi. Entah mengapa, pria tersebut malah tancap gas meninggalkan pacarnya yang mengira telah berada di dalam mobil.

Kala itu, pria tersebut berada satu mobil dengan anaknya yang duduk di kursi belakang. Di sisi lain, sang pacar alias ibu dari anaknya itu tertinggal di SPBU. Hal itupun mengagetkan wanita tersebut lantaran telah larut malam.

Setelah menempuh perjalanan sejauh 50 kilometer, pria tersebut akhirnya baru menyadari bahwa ia telah meninggalkan pacarnya di SPBU tempat mereka singgah sebelumnya. Tak ayal, ia pun langsung memutar balik mobilnya dan menuju SPBU tersebut.

Sementara itu, sang pacar tengah kebingungan dan khawatir lantaran saat itu sudah larut malam. Untungnya, seorang pengemudi mobil di SPBU tersebut berbaik hati menolong dirinya dengan meminjamkan telepon seluler untuk menghubungi polisi.

Dikabarkan, wanita itu sebelumnya meninggalkan telepon seluler miliknya di mobil pacarnya tersebut hingga tak bisa menghubungi pihak kepolisian. Hingga kemudian, mobil patroli polisi mengantar wanita tersebut untuk bertemu kembali dengan pacarnya di jalan raya.

Kisah sepasang kekasih tersebut sempat viral di media sosial Jerman. Pasalnya, banyak warganet tak menyangka pria itu sama sekali tidak mengetahui bahwa pacarnya tak berada di dalam mobil setelah menempuh perjalanan 50 kilometer.

sumber : kumparan.com