Vicky Prasetyo Senang Kalina Pergi dari Rumah: Kan Harus Jawab Sejujurnya

496 views

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tengah menjadi perbincangan hangat. Kisruh di antara keduanya semakin memanas usai Kalina Ocktaranny pamit pergi dari rumah Vicky Prasetyo.

Isu perceraian dan perpisahan terus mebayang-bayangi pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarany usai keduanya saling ungkapkan curahan hati mereka di dunia maya.

Kalina Octaranny sempat mengatakan di akun instagram @kalinaocktaranny jika dirinya keluar dari rumah Vicky Prasetyo karena harus mengurus ibunya yang sedang sakit. Ternyata selain sebab ibunya yang sakit, Kalina dan Vicky Prasetyo tengah sedang dilanda masalah dalam pernikahannya.

Kalina akhirnya membongkar kepergiannya sebab dia mendengar dari anak sambungnya, bahwa Vicky Prasetyo bakal menceraikannya bulan ini. Hal itu sontak membuatnya pedih hati. Ditambah lagi, Kalina mengaku mendapatkan telepon dari seseorang yang memojokan dirinya sehingga dirinya merasa untuk apalagi ia ada di rumah Vicky Prasetyo.

Yang lebih mengejutkan, usai emosi Kalina mereda dan hendak kembali pulang ke rumah Vicky Prasetyo, ternyata sang suami justru melarangnya kembali dan malah meminta Kalina untuk kembali saja ke rumah ibunya.

“Waktu aku menemui Vicky, rasanya aku kangen banget, ingin memeluk dia dan menggandeng tangannya. Tapi dari gesture tubuhnya Vicky tidak mau dipeluk, tidak mau digandeng,” ungkap Kalina dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online.

“Aku dilarang pulang, aku ditinggalkan di lobi hotel jam 1 malam, dan aku terdiam berjam-jam menunggu di lobi hotel karena tidak tahu harus ngapain,” tangis Kalina pilu.

Memang bukan Vicky Prasetyo namanya jika tidak menjadi sorotan mata, bahkan di saat pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny sedang dilanda prahara seperti itupun, Vicky Prasetyo masih ungkap ‘celetukan-celutakan’ yang bikin suasana malah lebih panas.

Saat berbincang dengan sahabat-sahabat Kalina Octarany di YouTube Arisan & The City, Vicky Prasetyo justru mengaku senang dengan momen saat ini di mana Kalina akhirnya pergi dari rumah.

“Apakah lu benar memberi ruang untuk berpikir atau dalam hati yes this is the moment jangan-jangan lu malah menikmati perginya Kalina dari rumah, karena lu bisa jadi full gladiator once again,” tanya Anya Dwinov sahabat Kalina yang jadi salah satu host dalam tayang acara tersebut.

Tanpa jeda Vicky Prasetyo pun menjawab “Ya pastilah.”

sumber : kabaraljazeera.com