Tak Terima Ayahnya Dituduh Body Shaming, Ayu Ting Ting: Wajar Orang Tua Bela Anak

Pedangdut Ayu Ting Ting kerap mendapat kritikan pedas karena dianggap menyamai gaya dari istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Situasi tersebut membuat ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak geram dan membela sang anak.

Namun, niat hati membela Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dituding telah melakukan ‘body shaming’ terhadap Nagita Slavina. Ayu Ting Ting lantas memberikan pernyataan soal dirinya yang dianggap plagiat gaya Nagita Slavina.

Pelantun Alamat Palsu tersebut membela ayahnya yang jadi hujatan netizen karena dianggap melakukan body shaming.

“Gimana yah, masa giliran ayah saya komplain sekali aja langsung heboh, kalian komen berulang kali aja saya nggak heboh,” ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting juga mengatakan bahwa netizen seharusnya memaklumi ungkapan pembelaan Ayah Rozak.

“Buat mereka yang ngehujat rasain aja jadi orang tua ketika anaknya dihujat, gimana rasanya, orang tua wajar membela anaknya, kalian juga bakal tua nantinya,” beber Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, Nagita Slavina menganggap ucapan Abdul Rozak sebagai angin lalu. Nagita Slavina bahkan mengaku tak peduli sama sekali.

“Menurut aku itu pusing yang nggak ada faedahnya gitu, kenal juga enggak. Yang didengerin adalah orang-orang yang di sekitar kita yang memang udah tau. Tujuannya baik untuk kita gitu,” tutur Nagita Slavina.