‘Tak Akan Ada Wanita Cocok dengan Vicky Prasetyo, Sekalipun Bidadari dari Surga’

Seorang YouTuber bernama Rovy menasehati Vicky Prasetyo mengenai kehidupan asmara. Nasehatnya begitu menohok hingga membuat Vicky tertegun dan menanyakan tentang keseriusan omongan dari rekannya itu.

Kata Rovy, tak ada ada wanita yang cocok dengan Vicky, sekalipun itu adalah bidadari. Soalnya, ada yang salah di dalam diri Vicky dan itu harus diperbaiki.

Yang bisa mencari kesalahannya itu, ya tentunya Vicky sendiri. Rovy pun membahas tentang seberapa jauh Vicky memegang teguh komitmen yang telah ia buat dengan seorang wanita.

Dalam video di saluran YouTube Dapur Bincang Online, Vicky bertanya kepada Rovy, tipikal wanita seperti apa yang bisa cocok dengannya. Dengan tegas ia menjawab bila tak akan ada wanita yang cocok dengan Vicky.

“Seorang wanita seperti apa sih bukan fisiknya tapi sifat ya, seperti apa menurut lu akan cocok gitu loh,” tanya Vicky. “Tak akan ada wanita yang cocok dengan Vicky Prasetyo, beneran gua gak bohong,” jawab Rovy.

Bersama Bidadaripun Akan Cerai

Dengan tegasnya Rovy mengatakan bila sekalipun Vicky menjalin hubungan asmara dengan bidadari, hubungannya akan tetap berakhir dengan perceraian.

“Lu dikasih malaikat turun dari surga nih,” kata Rovy.  “Bidadari?,” tanya Vicky.

“Bidadari nih gitu ya kawin sama lu, cerai juga karena ada yang salah dari diri lu,” paparnya lagi.  “Serius nih bro?,” ucap Vicky tertegun.

Ada yang Salah

Lebih lanjut Rovy menegaskan bahwa ada yang salah di dalam diri Vicky yang membuatnya menjalani pernikahan dengan banyak wanita dan berujung perceraian.

“Yang salah bukan ceweknya bro, yang salah elu nya,” kata Rovy.

“Dari apa lu bisa menghakimi?,” tanya Vicky.

“Elu yang bisa melihat diri lu sendiri gimana. Track record lu seperti apa. seberapa jauh lu bisa pegang komitmen bro,” jawabnya.

sumber : merdeka.com