Nagita Slavina Akui Izinkan Raffi Ahmad Poligami: Silahkan tapi

279 views

Nagita Slavina lagi-lagi memberikan jawaban bijak saat ditanya soal poligami. Pernyataan Nagita Slavina soal poligami itu diungkap saat bikin konten bareng Raffi Ahmad, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar.

Mewakili rasa penasaran publik, Atta Halilintar bertanya bagaimana perasaan Nagita Slavina semisal tahu Raffi Ahmad menikah lagi.

“Kalau teh Gigi nih tiba-tiba tahu kabar Aa Raffi poligami ternyata punya istri lagi di luar sana gimana,” kata Atta dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari YouTube Atta Halilintar tanggal 19 Juni 2021.

“Boleh dia mah boleh tapi kalau di mic dia enggak pernah mau ngomong tapi kalau di aslinya sudah bilang,” saut Raffi. Tak menyangkal jawaban sang suami, Nagita kemudian memberikan penjelasannya.

Nagita menjelaskan bahwa poligami itu adalah syariat agama yang memang dianjurkan. Oleh karena itu, Nagita mengaku tidak melarang apabila seandainya Raffi melakukan poligami.

“Aku selalu bilang itu tuh memang sesuai syariat agama yang emang dianjurkan, benar kan?,” sanggah Nagita.

“Aku tidak bisa melawan, enggak boleh kan itu emang ada di Al-Quran. Tapi aku bilang kalau maunya begitu, ya silahkan tapi aku yang mundur,” lanjutnya.

Raffi kemudian membalas perkataan Nagita dengan melontarkan candaan. “Kan kalau mundur ada tembok, enggak bisa,” balasnya terlihat tersenyum usil.

Atta dan Aurel pun langsung tertawa melihat Raffi yang masih sempat bercanda itu. Terus mengusili dirinya dengan celotehannya sejak tadi, Nagita akhirnya mengomeli Raffi.

“Ih jangan suka sembarangan kalau ngomong,” ucap Nagita sambil memukul pelan lengan suaminya itu.

sumber : pikiran-rakyat.com