Menangis, Dewi Persik Siap Jadi Kakak Denise Chariesta: Kamu Butuh Duit Berapa?

Kini Dewi Persik terseret dan menjadi salah satu artis yang dihujat oleh Denise Chariesta. Perselisihan dengan Uya Kuya pun belum mencapai titik penyelesaian, kini host penyanyi dangdut Dewi Persik menjadi sasaran Denise Chariesta juga.

Namun ada pernyataan Dewi Persik yang menyayat hati menginginkan perselisihannya dengan Denise Chariesta cepat usai. Dengan tangan terbuka, Dewi Persik berharap bahkan siap menjadi seorang kakak dari Denise Chariesta.

Hal tersebut disampaikan oleh Dewi Persik dalam kanal Youtube Uya Kuya TV yang diunggah pada 18 Juni 2021. “Kamu sebenarnya butuh duit berapa sih?,” tanya Dewi Persik sebagaimana yang dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal Youtube 18 Juni 2021.

“Kamu butuh duit kenapa harus katain orang,” ucap Dewi Persik menambahkan. Bahkan Dewi Persik mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Denise Chariesta sangat amat disayangkan.

Dengan mudahnya Dewi Persik menerima Denise Chariesta jika benar memang membully orang salah satu cara mendapatkan uang. Dewi Persik siap menerima dengan tangan terbuka Denise Chariesta.

“Kamu itu cantik sayang orang tua kamu, kamu nggak harus kayak gitu, aku bisa jadi kakak kamu,” kata Dewi Persik. “Kalau kamu benar-benar membutuhkan duit, nggak harus kamu kata-katain semua artis,” papar Dewi Persik.

Dewi Persik pun kembali menjelaskan bahwa dirinya sebenarnya tidak ingin membully orang lain. “Aku sebagai artis memang nggak boleh ngebully orang, tapi aku manusia biasa, Denise,” Dewi Persik.

“Aku nggak mau jahat sama kamu, tapi kamu mulutnya terlalu jahat,” ungkap Dewi Persik.

Diketahui, perselisihan mereka berawal dari Denise Chariesta yang menganggap Dewi Persik tidak profesional sebagai host yang mempertemukannya dengan Uya Kuya.