Syaratnya Rp 300 Juta per Bulan, Abdul Rozak Rela Jika Ayu Ting Ting Tinggal di London Usai Menikah: Boleh Kalau Dijamin

Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 bersama-orang-orang terdekat. Dalam momen tersebut selain keluarga Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu juga hadir. Dalam momen bahagia itu, Abadul Rozak menyampaikan doa bagi sang putri agar segera mendapatkan jodoh.

“Harapannya semoga sehat selalu, panjang umur, dapet jodoh yang terbaik pastinya, buat yang sayang sama Bilqis sama Ayu juga,” tutur Ayah Rozak seperti yang dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official yang diunggah Senin, 21 Juni 2021.

Abdul Rozak lantas menyinggung Ivan Gunawan yang belum juga berani menyatakan keseriusannya kepada Ayu Ting Ting.

“Ada di samping (Ivan Gunawan), kagak berani-berani,” kata Ayah Rozak. Mendengar apa yang dikatakan Ayah Rozak, semua orang tertawa termasuk Ivan Gunawan. Ruben Onsu malah dengan sengaja menyuruh Ayah Rozak agar mengulangi kembali pernyataannya.

“Itu di samping ada tuh nggak berani-berani,” singgung Ayah Rozak. Sadar disindir Ayah Rozak, Ivan Gunawan mencoba mengalihkan.

Desainer kondang itu malah balas membeberkan keinginan Ayu Ting Ting untuk tinggal di London, Inggris. “Ayu kan pengen tinggal di London, emang sama ayah sama ibu boleh?” tanya Ivan Gunawan.

Tak disangka-sangka, Abdul Rozak dengan tegas mengatakan tidak keberatan jika Ayu Ting Ting tinggal di London.

Meski mengizinkan Ayu Ting Ting tinggal di London, Abdul Rozak memberikan syarat kepada calon suami Ayu Ting Ting.

“Boleh kalau dijamin,” jelas Ayah Rozak. Kemudian Ayah Rozak kewajiban calon suami idaman untuk Ayu Ting Ting.

“Ayah Rp 300 juta sebulan, buat Ayu Rp 100 juta, Bilqis Rp 200 juta,” beber Ayah Rozak.

sumber : grid.id