Disebut OKB, Ayah Rozak Dicap Netizen Terlalu Sombong Biarkan ART Makan Dibawah Lantai

Ayu Ting Ting selalu jadi pusat perhatian. Segala tingkah hingga kata-kata yang keluar dari mulut Ayu Ting Ting kerap jadi pembicaraan.

Tak sampai disitu saja, orangtua Ayu Ting Ting juga kerap terseret. Seperti salah satunya unggahan sang Ibunda, Umi Kalsum ini. Momen makan bersama keluarga justru jadi perbincangan warganet.

Hal ini tak lain dari cara duduk orangtua Ayu Ting Ting yang dicibir warganet. Kenapa gaya duduk orangtua Ayu Ting Ting jadi perbincangan warganet?

Untuk menghabiskan waktu liburan akhir pekan, keluarga Ayu Ting Ting menghabiskannya di Villa Bilqis. Villa pribadi itu memang sering jadi tempat untuk kumpul, baik keluarga, maupun teman arisan Umi Kalsum.

Karena lokasinya yang berada di daerah pegunungan, maka tidak heran jika villa ini jadi lokasi liburan favorit. Tapi ada satu unggahan Umi Kalsum yang langsung menuai hujatan saat liburan di Villa Bilqis.

Awalnya, Ia sedang berenang bersama dengan Bilqis. Lalu setelah itu Ia memamerkan hasil masakan sang suami, Haji Rojak yang berlimpah.

Mereka berdua dibantu dengan beberapa ART pun langsung menyusun makanan tersebut di sebuah meja yang berada di pinggir kolam renang.

Makanannya pun ada banyak, mulai dari sayur sampai ayam goreng. Ada kangkung balacan, ayam kampung bakar, cumi pete, dan lain-lain. Umi Kalsum juga mengabadikan momen makan bersama itu di Instagram pribadinya.

Namun ada yang aneh dari pemandangan tersebut. Pasalnya, Ia dan Haji Rojak duduk di atas sementara para ART-nya duduk lesehan di lantai kolam renang yang dingin.

Tidak hanya itu, warganet juga menyoroti seorang ibu-ibu yang berusia lanjut makan sambil duduk di pinggir kolam renang.

Sifat asli orang tua Ayu Ting-ting terungkap Setelah diunggah, video ini langsung dibanjiri komentar warganet yang mengatakan kalau orang tua Ayu Ting Ting terlalu sombong.

@alif_ar_raffif: “Nyonya dan tuan besar makannya di meja yg lain lesehan”

@snd_aleanoor: “Angkuh bgt ni orang…knapa duduk di atas yg lainnya di bawah”

@as_apriliasusanti: “Bukan bully.gak etis sj orgtua ddknya dibwh”

Mungkin karena banyaknya komentar miring, akhirnya kini Umi Kalsum mematikan kolom komentar khusus pada unggahan tersebut.

sumber : kabaraljazeera.com