Warung ‘Sultan’ Jadikan Tupperware Wadah Kecap, Wujudnya Bikin Emak Ngamvk

Linimasa TikTok dihebohkan dengan penampakan produk wadah Tupperware yang disulap menjadi wadah saus dan kecap. Bukan tanpa alasan, produk tempat makan dan minum ini merupakan produk kesayangan ibu-ibu.

Dalam video singkat yang beredar, terlihat sebuah warung mie ayam yang dikunjungi oleh warganet. Warung tersebut rupanya menggunakan botol Tupperware untuk wadah sambal dan kecap.

Hal ini terlihat tidak biasa karena wadah tersebut terbilang cukup mahal sepadan dengan kualitas bahannya yang konon terbilang awet. Hal tersebut membuat merek ini menjadi favorit para ibu-ibu. Tak sedikit para ibu yang mewanti-wanti siapa saja yang membawa wadah ini agar tidak rusak.

Namun, siapa sangka wadah ini hanya dijadikan botol kecap dan saus di warung itu. Parahnya, bagian tutup botol Tupperware ini dilubangi untuk mempermudah pembeli mi ayam ketika menuangkan kecap dan saus. “Emak di rumah jangan sampai lihat,” tulis keterangan video tersebut.

Sontak saja, tidak sedikit kemudian warganet yang memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar. Mereka menyayangkan kondisi botol tersebut apabila diketahui oleh ibu-ibu.

“Menangis emak gue melihat penampakan botol Tupperware dibeginiin,” ujar warganet.

“Emak gue aja sayang buat dipakai, malah disimpen,” tulis warganet.

“Mi ayam sultan ini pasti, kalau wadahnya begitu,” imbuh yang lain.

“Bisa-bisanya, botol Tupperware gue ilang aja emak ngambek seminggu,” kata warganet.

“Mending buat saos sih daripada dipajang di lemari wkwk, nyindir emak gue,” pungkas warganet.

Sumber : Suara.com