Citra Kirana Tegas Pilih Cerai Tak Bisa Maafkan Perselingkuhan Rezky Aditya dan Sosok W

Rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya kini tengah di ujung tanduk. Selalu dikabarkan bahagia dan harmonis, Citra Kirana dan Rezky Aditya malah diterpa isu miring pada rumah tangganya.

Hal ini lantaran orang ketiga yang diisukan jadi penyebab retaknya rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya. Seperti yang dilansir Stylo Indonesia dari Sosok.ID, W yang mengaku pernah menjalin asmara dengan sang aktor menyebut buah hatinya dengan Rezky Aidtya lahir pada 2013 lalu.

Dan kini anak W telah berusia 8 tahun. Meski hubungan W dan Rezky Aditya telah lama berakhir, namun pengakuan soal mereka memiliki anak akan berdampak besar pada Citra Kirana.

Wanita yang akrab disapa Ciki pernah menyebut tak bisa memaafkan perselingkuhan. Kemunculan W jelas membuat rumah tangga harmonis Citra Kirana dengan Rezky Aditya bak dihantam badai.

Meski Rezky Aditya tak berselingkuh, kekecewaan bisa saja tengah dirasakan Citra Kirana. Dilansir dari Stylo.ID, Citra Kirana dan Rezky Adhitya sempat ditanya soal perselingkuhan.

“Mau tanya pendapat Citra dan Rezky tentang selingkuh. Kalian termasuk orang yang bisa mentolerir atau tidak tentang perselingkuhan?” tanya Venna Melinda dalam kanal YouTube-nya.

Rezky pun dengan tegas mengaku tak akan memaafkan perselingkuhan. “Kalau aku enggak,” jawab Rezky tegas.

“Karena kayaknya udah nggak worth it lagi dipertahanin. Selingkuh menurut aku pacaran ya bukan yang chat sama temen doang enggak,” jelasnya.

Pendapat Citra Kirana tentang perselingkuhan ternyata berbeda dengan Rezky. Ia mengatakan dirinya tak bisa memaafkan segala bentuk perselingkuhan.

Termasuk berbalas pesan dengan lawan jenis di belakang pasangannya sendiri. Tak main-main, Citra Kirana mengaku bakal memilih cerai jika pasangannya ketahuan mendua.

“Oh nggak bisa kalau aku. Kalau aku tidak bisa mentolerir selingkuh,” kata Citra Kirana. “Maksudnya kalau udah selingkuh ya udah selesai,” tegasnya. Sembari melirik Rezky Adhitya, ia lantas memberikan ancaman.

“Tapi selingkuh itu dari flirting-flirting chat (pesan menggoda) udah termasuk selingkuh menurut aku. Berawal dari situ ke depannya pasti lebih lagi. Kalau selingkuh pacaran nggak bisa, enak aja kamu!” seru Citra Kirana.

“Kalau aku nggak mentolerir aku juga nggak boleh selingkuh dong, insha Allah,” timpal Rezky Adhitya. (*) Dinda Stylo

sumber : grid.id