Barbie Kumalasari Tanpa Makeup Tak Kalah Cantik Dari Amanda Manopo, Gisel Hingga BCL

Barbie Kumalasari pernah menyebut bila dirinya bisa menyaingi Amanda Manopo, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta. Lihat cantik tanpa makeup ala Gisel atau Gisella Anastasia, Bunga Citra Lestari atau BCL, Marion Jola, Prilly Latuconsina, Citra Kirana.

Mantan istri Galih Ginanjar punya penampilan yang disebut-sebut tak kalah cantik dari lawan main Arya Saloka. “Pasti lebih seksi aku dibanding Amanda Manopo,” ujar Barbie Kumalasari, kala itu. Barbie Kumalasari merasa bisa seperti Amanda Manopo.

“Bolehlah bersaing sama anak muda. Aku juga bisa menjaga badan. Biasanya kan cewek di usiaku ini badannya kayak kulkas dua pintu,” ucapnya. Barbie Kumalasari layak dibandingkan dengan Amanda Manopo.

“Aku nggak mau kalah seksi dari Amanda Manopo. Malah badanku sekarang disebut kayak cewek berusia 23 tahun,” ujar Barbie Kumalasari.

Nah, Selalu all out dengan penampilan, Barbie Kumalasari identik dengan polesan makeup tebal. Meski jarang tersorot kamera, Barbie Kumalasari rupanya tak ragu menunjukkan wajah polos tanpa makeup.

Rupanya wajah natural sebelum berpoles makeup Barbie Kumalasari cukup mencuri perhatian! Sebagaimana diketahui, wanita kelahiran Jakarta tahun 1982 ini memang kerap tampil dengan riasan super tebal.

Kumalasari juga tak segan bermain dengan warna-warna cerah untuk menghiasi bibir, pipi, hingga matanya. Beberapa kali pemeran karakter Ijah dalam sinetron ‘Bidadari’ ini tertangkap kamera memakai eyeliner biru muda dan lipstick berwarna pink terang.

Hasil penelusuran Grid.ID dari akun Instagram @barbiekumalasari, Kumalasari ternyata cukup sering memposting wajahnya yang tak dihiasi makeup.

Seperti yang dilansir Banjarmasinpost.co.id dari Grid ID, Minggu (27/6/2021) berjudul Wajah Hasil Permak Rp8 Miliarnya Selalu Ditutupi Riasan Tebal, Begini Tampilan Barbie Kumalasari Tanpa Makeup, Lebih Cantik?

Ia beberapa kali memposting video dirinya yang sedang membuat tutorial makeup. Ini kondisi wajahnya tanpa makeup

Bukan hanya di Instagram, dalam kanal Youtube Barbie Kumalasari pun tak segan memamerkan wajahnya yang tak berias. Bahkan tak sedikit netizen yang menyarankan agar Kumalasari berdandan natural saja supaya kecantikan wajah aslinya tak tertutup.

“Cantik bangtt ga pake make up kliatan lebih muda dan fresh,” komentar akun @yantiecand.

“Gini ajaa kak natural cantik dripada make up full plisss,” tulis akun @ivyayu_.

“Cantik banget kalau natural gini, kayak anak umur 20an, bleh reques tampil natural aja ndak?” tanya akun @febriherlina17.

“Jauh lebih muda tanpa make up,” tambah akun @dewi_insafiana.

Wajah cantik yang kini dimiliki Kumalasari tentu bukan merupakan sesuatu yang instan. Wanita pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah ini telah melakukan transformasi yang luar biasa besar.

Pasalnya, saat mulai terjun di dunia entertainment, ia sempat memiliki bobot hingga 100 kg lebih. Namun kini, Barbie tampil dengan badan langsing yang hanya berbobot 45 kg..

Dalam acara bincang-bincang Hotman Paris Show edisi 4 April 2018, Barbie menceritakan kisah transformasinya secara terang-terangan. Kepada Hotman Paris, Barbie mengaku jika dirinya sama sekali tidak menjalani transformasi tubuh ini dengan instan.

Wanita yang kini bekerja sebagai pengacara tersebut mengaku jika ia hanya menjalani diet, olahraga dan perawatan wajah secara rutin.

Barbie juga mengaku jika dirinya kini menjalani pola hidup sehat agar berat badannya terjaga.

sumber : grid.id