Ibu Ini Hanya Bisa Menangis, Digugat Anak Kandung Karena Masalah Warisan

219 views

Sungguh pilu.. Baru-baru ini, viral sebuah kisah pilu seorang ibu yang digugat oleh anak kandungnya sendiri karena mempermasalahkan soal warisan. Kisah ini pun kemudian mendapatkan sorotan dari netizen.

Dilansir dari laman merdeka.com (28/06), awalnya video curhatan ini dibagikan oleh pemilik akun Facebook yaitu Salman Al Faiz. Dalam video tersebut, terlihat sang ibu mendatangi kediaman seseorang dengan maksud hendak meminta perlindungan hukum karena ia dituntut oleh anaknya sendiri.

Dalam postingannya tersebut Salman menulis, ” Memilukan dan memalukan anak kandung membuat ibu kandung ke sana ke mari untuk mencari perlindungan hukum karena dituntut anaknya urusan warisan. Ibu ini sedang dalam tuntutan dari anak kandungnya di pengadilan” .

Ibu ini pun hanya bisa menangis sambil menceritakan bagaimana sampai akhirnya ia dituntut oleh anak kandungnya sendiri. Tentunya, si ibu begitu sedih karena anak yang sudah dibesarkan dari kecil, ketika besarnya malah menuntut ibunya sendiri seperti ini.

Sang ibu membenarkan bahwa memang anak kandungnya yang menuntutnya. Awalnya, ia tak tahu karena perjanjian pertamanya bagi dua. Bahkan, sudah tiga kali mau diambil oleh anaknya. Ia mempertanyakan kenapa baru saat-saat sekarang dan ke mana saja puluhan tahun mulai ia mengandung dan melahirkan anaknya.

Usai mendengarkan kronologi kejadiannya, pria dalam video ini pun mengatakan bahwa dirinya bersedia untuk memberikan perlindungan hukum dan membantu agar bisa mediasi antara ibu dengan anak kandungnya yang menggugat tersebut.

” Sabar ya bu, InsyaAllah dibantu mediasi. Saya heran kok ada anak kandung seperti itu,” kata pria yang hendak menolong ibu tersebut.

Mendengar jawaban tersebut, ibu ini cukup lega dan mengucapkan rasa terima kasihnya serta mendoakan semoga dibalas oleh yang Maha Kuasa sambil terus menangis. Untungnya, masih ada orang berhati baik yang mau menolong ibu yang digugat oleh anak kandungnya ini. Bagaimana pendapatmu tentang kejadian yang memilukan ini?

sumber : diadona.id