Nissa Sabyan dan Ayus Diduga Miliki Anak Perempuan dari Hasil Nikah Siri, Keluarga Pilih Bungkam

Sampai saat ini, Nissa Sabyan tak luput dari perbincangan publik. Sebab, pelantun lagu “Ya Jamalu” ini diduga menjadi orang ketiga di kehidupan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus hingga akhirnya bercerai.

Sejak dituding jadi perebut laki orang alias pelakor, Nissa Sabyan diterpa isu tak sedap. Mulai dari dirumorkan hamil, hingga isu nikah siri dengan Ayus Sabyan. Banyaknya isu tersebut membuat netizen geram karena Ayus dan Nissa Sabyan belum kunjung memberikan klarifikasi.

Yang terbaru penyanyi berusia 22 tahun itu membagikan foto bareng anak perempuan. Nissa Sabyan terlihat dekat dengan anak perempuan itu, hingga menggenggam tangannya dengan erat.

Melihat unggahan itu, banyak netizen yang menduga jika anak itu adalah hasil nikah siri Nissa Sabyan dan Ayus. Sudah gede aja anaknya, ” tulis akun @adrianluz****

Nissa anaknya sudah gede, ,” kata akun @jaya****77

Anak Ayus ya, ,” timpal akun @dyr27.****

Anak Ayus nih , ,” ungkap akun @mluthf****

Mengenai beredarnya pemberitaan Ayus dan Nissa Sabyan menikah siri hingga memiliki anak, tim SCTV mengunjungi kediaman Ayus. Saat wartawan sudah hadir didepan rumahnya, sayangnya ibunda Ayus enggan untuk berkomentar.

Ibunda Ayus terlihat risih dengan kehadiran wartawan didepan rumahnya. Ibunda Ayus hanya keluar dari balik pintu dan langsung kembali lagi. Sebelumnya, ibunda Ayus dikabarkan sempat sakit usai mengetahui anaknya selingkuh dan bercerai dengan Ririe Fairus.

Diungkap adik Ayus kepada media, sang ibunda bahkan dilarikan ke rumah sakit usai mendengar perselingkuhan putranya dengan Nissa Sabyan di belakang Ririe Fairus.

Ibunda Ayus juga pernah turun langsung mengingatkan putranya agar menjauhi Nissa Sabyan. Alih-alih menjauhi Nissa Sabyan, Ayus malah semakin dekat dengan selingkuhannya itu.

sumber : tribunnews.com