Suami dan 3 Anaknya Meninggal, Setelah Mobil yang Dinaikinya Tabrak Jembatan dan Masuk Sungai

Diduga ada kendala teknis, sebuah mobil jenis Mitsubishi Pajero berpenumpang satu keluarga terdiri dari suami, istri, dan tiga orang anak dilaporkan menabrak pagar jembatan dan terjun ke Sungai Segonang di Desa Sukaraja, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), demikian mengutip Kompas.com.

Peristiwa maut itu terjadi pada Rabu pagi (30/6/2021) kemarin, sekitar pukul 10.30 WIB, saat kendaraan jenis Pajero yang melaju dari daerah Belitung, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur ini hendak menuju Palembang.

“Akibat kejadian itu, empat orang terdiri dari ayah dan tiga anak meninggal di tempat. Sementara istri atau ibu ketiga anak tersebut selamat setelah ditolong warga,” jelas Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy.

Ya, ketiga korban tak dapat tertolong oleh warga yang langsung terjun ke sungai untuk menolong para penumpang saat itu, sebelum petugas BPBD berada di lokasi.

Kecuali penumpang wanita atau istri pengendara masih bisa dijangkau warga, dan kemudian ditolong dibawa ke daratan.

“Saat ini jenazah korban sudah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan,” AKBP Alamsyah Pelupessy menjelaskan, seraya mengakhiri.

sumber : tribunnews.com