Rekam Kamar Kontrakan Kumpul Kebo, Wanita Ini Komplain Ibu Kos: Takut Kena Apesnya

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita merekam beberapa kamar kontrakan yang diduga dihuni oleh pasangan kumpul kebo viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di Tiktok tersebut, diperlihatkan pintu-pintu kamar kos yang sebagian besar tertutup rapat. Di depan kamar tersebut terdapat beberapa pasang alas kaki, baik alas kaki laki-laki maupun perempuan.

Perekam video yang diduga juga tinggal di kontrakan tersebut lantas menyebut bahwa beberapa penghuni di kamar kontrakan itu belum terikat ikatan perkawinan.

“Tolong dong ibu kontrakan, sering-sering di cek kamar-kamar yang di atas!!!” tulis wanita tersebut dalam videonya seperti dikutip suara.com, Selasa (22/6/2021).

Ia pun mengaku sudah melapor ke ibu pemilik kontrakan namun belum ada tindakan. Ia mengaku resah dengan keberadaan pasangan yang belum sah itu dan takut kena apes dari perbuatan mereka.

“Masa belum pada nikah udah satu kamar, udah gue infoin juga ke ibu kontrakan kenapa nggak ada tindakan sih?” lanjutnya. “Kan yang lain pada risih anjir, takut kena apesnya juga,” pungkasnya.

Para warganet yang menyaksikan video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka mengaku kesal dengan sikap wanita tersebut yang ikut campur privasi orang.

Namun ada juga yang mendukung wanita tersebut agar tempat kontrakan tak digunakan untuk aksi kumpul kebo.

“Yaelah biarin, yang nanggung dosa juga mereka, ngapain kita yang sewot, sempat-sempatnya mikirin orang lain,” tulis salah seorang warganet.

“Ngurusin hidup orang mulu bro, biarin napa,” sahut warganet lainnya. “Hari gini banyak orang bela maksiat ya,” tulis salah satu warganet.

“Yang zina mereka yang apes orang sekitarnya woy,” komentar warganet lain.

sumber : suara.com