Tetap Santuy Gitaran Meski Ada King Cobra di Kasur, Panji Petualang Lewat

463 views

Bagi sebagian orang, memelihara binatang berbisa seperti king kobra menjadi hobi yang menyenangkan. Seperti yang dilakukan oleh kreator TikTok yang hanya ingin dikenal sebagai BukanYoutuber2 ini. Pemilik akun @chand_feriza ini menampilkan kesehariannya saat bersantai dengan ular king cobra peliharaannya.

Ular King Cobra Tidak Akan Pernah Jinak
Dalam video tersebut Chand terlihat sedang bermain gitar di kamarnya. Sementara seekor king kobra berukuran besar ‘berdiri’ di depannya.

Ular berbisa tersebut tampak meliuk-liukkan kepalanya yang besar sambil menatap ke arah kamera. Sambil memperlihatkan keakraban dengan ular peliharaannya, Chand bercerita kenapa king cobra bisa tenang berada di dekatnya.

Padahal, menurut Chand, king kobra adalah jenis ular yang tidak akan pernah jinak sampai kapan pun.

Diselamatkan dari Amukan Massa
Jadi awal mula ular king cobra peliharaannya bisa setenang ini, beberapa bulan lalu dia menyelamatkan ular tersebut dari amukan massa.

Babang sempat rescue ular ini di salah satu pabrik yang ada di Cianjur, posisinya waktu itu dia hampir aja diamuk massa,” kata Chand.

Karena merasa kasihan, Chand membawa ular king kobra tersebut ke rumahnya untuk dikarantina. ” Dan sampai sekarang dia adalah salah satu sahabat Babang yang ada di sini,” pungkas Chand.

Banjir Komentar Ngakak dari Netizen
Video Chand santuy gitaran sambil ditemani ular king kobra ini pun viral setelah ditonton lebih dari 7,9 juta kali. Kebanyakan netizen merasa ngeri melihat ular king kobra berukuran besar tersebut tampak sangat akrab dengan Chand.

Tidak sedikit juga yang mengingatkan agar Chand selalu hati-hati dan waspada karena king kobra jenis ular ganas dan berbahaya. ” Auto gemeter tu tetangga klo dengar ular itu lepas.”

” Gini guys, yang namanya (ular) high venom ngga ada yang bisa dibilang jinak, walaupun bisa nya di kuras bakal di produksi lagi dngn cepat.”

” Ati ati aja bang kalo lagi apes gua cuma ngingetin.”

” Sekali die iseng ngigit lu, gada lagi sahabat sahabatan ngab.”

Sumber: dream.co.id