Sering Susah BAB, Wanita Ini Kaget Lihat Usus Besarnya Sampai Ke Jantung

583 views

Membagikan foto rontgen setelah mengalami sembelit ekstrem pada 25 Desemser, seorang wanita di Taiwan ini kaget dengan hasilnya. Wanita berusia 23 tahun itu sudah mengidap sembelit sejak dia masih kecil, selama 17 hari tanpa buang air besar sama sekali.

Tidak hanya itu, ia juga harus menghabiskan waktu hingga 1-2 jam saat di dalam toilet.Dari hasil rontgen terlihat usus besarnya membengkak dan terjepit ke atas menuju jantung.

Ia sudah mencoba bergabai cara untuk mengatas sembelitnya itu. Mulai dari merek probiotik, makan banyak sayuran dan buah-buahan. Hingga ia nekat memakan tujuh buah pepaya besar dan dua buah naga, namun tidak membuahkan hasil.

“Ini adalah hasil dari penumpukan feses selama betahun-tahun. Satu-satunya solusi sepertinya adalah dengan memotong usus besar saya, tapi saya sangat takut,” keterangan dalam unggahannya.

Diakui oleh wanita tersebut, selama ini ia menjalani pola makan yang sama seperti orang lain, minum banyak air, minum susu, makan yogurt bahkan rutin makan buah dan sayur.

Ia berencana akan menjalani pemeriksaan di rumah sakit pada Januari tahun depan dan siap menjalani operasi.

“Sebelumnya saya pernah mengalami hal serupa setelah sekian lama tak sembelit.

Sinar-X saya menunjukkan bahwa usus besar saya sangat pa**ang,” jelasnya.

sumber : grid.id