Bikin Bulu Kuduk Merinding! Mirip dengan Mbak You, Mama Lauren Juga Sempat Dapat Pertanda Ini Sebelum Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Mbak You secara mendadak menghebohkan publik. Pasalnya selama ini tak terlihat jika Mbak You ternyata sakit. Mbak You meninggal dunia pada hari Kamis (01/07). Jeanazahnya sudah dimakamkan di pemakaman keluarga kota Bandung.

Ternyata sebelum meninggal Mbak You sudah pernah mendapatkan firasat yang kurang baik. Sama halnya dengan paranormal yang satu ini. Masih ingat dengan paranormal Mama Lauren?

Ya, dahulu dirinya sangat terkenal dan ramalannya bahkan jarang meleset. Namun sayang ia harus menghembuskan nafas terakhirnya karena penyakit paru-paru dan gangguan jantung. Tetapi sebelum meninggal, Mama Lauren sudah mendapatkan pertanda.

Ia saat itu mencoba untuk meramalkan dirinya sendiri. Dikutip dari nova.grid.id, melalui sang anak, Bebdy Djennar Mama Laurent sudah tau bahwa ia akan meninggal di 2012. Namun,dalam ramalan itu terlihat sangat gelap.

“2012 yang terlihat gelap bagi mama, saya curiga dia mau pergi. Ternyata mama enggak sampai tahun 2012,” kata Beby saat ditemui di kediamannya, Cipinang Indah 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5). Beby menjelaskan, tanda-tanda kepergian Mama Lauren telah nampak saat masuk rumah sakit, Minggu (16/5).

Sama persis dengan sebelum meninggalnya Mbak You yang sempat diramalkan ada kegelapan disekelilingnya. Paranormal dari Aceh bernama Teuku Iqbal, meramalkan nasib Mbak You kedepannya.

“Di sini saya ingin meramal dia (Mbak You) juga. Saya juga peramal walaupun tidak normal ya,” ujarnya melalui saluran YouTube miliknya dikutip dari GridFame.id.

Tak disangka dalam penglihatannya, Mbak You diramalkan bakal meninggal di tahun 2021 ini. Karena ia sendiri melihat ada banyak sisi kegelapan dan kepulan asap pada diri Mbak You tahun ini.

“Saya melihat ada kerumunan ramai sekali, dan si Mbak You ini kayaknya mati tahun ini teman-teman. Saya melihat ada sisi kegelapan, ada kepulan asap di tahun ini dan dia mati, kenapa saya mengatakan mati, mati itu maut, mati itu bahasanya paranormal,” sambungnya.

Penutupnya ia mengatakan jika yang dikatakannya hanyalah sebuah ramalan belaka. Sehingga kejadian tersebut belum pasti akan kebenarannya. “Itu ramalan saya. Kalau memang tidak benar berarti ini hanya ramalan. Kalau memang benar ini juga sekedar ramalan. Soal hidup dan mati seseorang hanya Allah yang tahu,” tegasnya.

Mbak You juga sudah sempat meramalkan kematiannya sendiri. Dalam kanal YouTube Denny Darko, Mbak You secara gamblang membeberkan meninggalnya karena sakit. “Yang tadi saya tanya, Mbak You kan tahu, umur **** seperti apa?” tanya Denny.

“Kurang dari ***, saya pernah melihat, ada angka. Jadi minus ***. Jarik samping, saya tidur di situ. Saya seperti disalatkan, salat jenazah. Karena saya sakit,” ujar Mbak You.

Mbak You pun sempat berharap jika ramalannya bakal meleset.

“Kalau memang kurang dari ** tahun hidup saya, ya udah itu memang jalan hidup saya. Kalau lebih dari itu, saya syukuri. Saya tahu sudah lama. Tapi saya manusia biasa, saya yang menjalani dan tidak mudah,” tukasnya.

sumber : dream.co.id