Momen Kernet Truk Tronton Bertemu Anak Istri di Pinggir Jalanan Ini Bikin Haru

Kepala rumah tangga berkewajiban untuk menjadi tulang punggung keluarga mencari nafkah dari pagi hingga petang demi membahagiakan istri dan anak tercinta. Namun terkadang saat bekerja seorang ayah akan kehilangan waktu untuk berkumpul.

Hal ini yang terjadi pada seorang kernet truk yang setiap hari harus bekerja dari satu tempat ke tempat lain. Terkadang ketika tempat tujuannya sangat jauh, ia bahkan sampai berhari-hari tidak pulang ke rumah.

Sebuah video mengharukan datang dari seorang kernet truk tronton. Video berdurasi singkat itu memperlihatkan seorang wanita bersama kedua anaknya sedang berdiri di pinggir jalan raya.

Diketahui wanita berserta dua anaknya itu sedang menunggu suaminya yang bekerja sebagai kernet truk. Karena sang suami tidak memiliki waktu untuk pulang ke rumah, sang istri dan dua anaknya memutuskan untuk menemui suaminya di pinggir jalan.

Dalam video tersebut sang anak sangat antusian saat melihat truk yang ditumpangi oleh ayahnya mulai mendekat dengan perlahan. Ketika truk tersebut berhenti, sang ayah hanya bisa menyapanya dari jendela. Meskipun hanya bertemu sebentar, setidaknya bisa melepaskan kerinduan, terutama sang anak yang masih sangat kecil.

Sejak diunggah, video tersebut kini sudah mendapatkan 193 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Facebook.

Warganet menyayangkan pria tersebut tidak meluangkan waktu walaupun hanya 5 menit untuk turun dari truk. Warganet merasa sedih melihat anaknya begitu antusias untuk memeluk sang ayah.

Ada banyak dukungan pada pria tersebut karena telah bekerja keras membanting tulang untuk bisa menafkahi keluarga kecilnya. Meskipun ada pro dan kontra warganet menanggapi video tersebut, tapi kita bisa mengambil pelajaran untuk tetap bersyukur atas apa yang kita punya dan bekerjalah dengan keras untuk membahagiakan orang-orang yang kita cintai.

“Masak gak oleh peluk anak sebentar aja,🤔🤔🤔,” tulis farida hanum.

“Kurang adil kayaknya Bpknya. Itu tuh ank yg Gedean kasian gk di sentuh tanganya sedikitpun,” tulis Joko Dwi R.

“Itulah perjuangan laki2 dan istri berharap keslamatan suaminya, 😢😢,” tulis Raynata.

“Bersyukurlah yg masih punya ayah…Dan sayangi serta hormati ayah kalian,” tulis Boy Purba.