Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi, Ini Kata Jubir Keluarga

188 views

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan. Pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrieditangkap pihak kepolisian atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Sontak kabar ini pun ramai dibicarakan di media sosial. Banyak warganet yang merespons kabar mengejutkan ini.

Kabar ini berawal dari sebuah postingan yang mengatakan bahwa pihak kepolisian menangkap artis berinisial AB dan NR. Banyak yang berkomentar bahwa inisial tersebut Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. Pihak kepolisian kini telah membenarkan kabar penangkapan pasangan artis tersebut. Berikut ulasannya.

Pihak Kepolisian Membenarkan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan artis inisial NA dan AB merupakan pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Pihaknya kini tengah melakukan pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat.

“Saya membenarkan NA dan AB sementara dilakukan di Polres Jakpus,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (8/7) seperti dilansir dari Liputan6.

Adakan Konferensi Pers
Namun pihak kepolisian belum mengungkapkan kronologi penangkapan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. Rencananya mereka akan menggelar konfrensi pers terkait penangkapan tersebut siang ini.

“Nanti siang setelah duhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu temen temen di sana,” kata Yusri.

Kata Jubir Keluarga
Menanggapi pemberitaan ini, Lalu Mara Satriawangsa yang merupakan juru bicara keluarga Bakrie tak berkomentar banyak. Ia hanya meminta untuk menunggu hasil pemeriksaan.

“Kita tunggu saja kabar dari yang berwenang, mas,” kata Mara dilansir dari liputan6.

sumber : merdeka.com