Atta Halilintar dapat Ucapan Selamat dari Dokter Kandungan, Aurel Hermansyah: Terima Kasih ya Allah

Kesedihan Aurel Hermansyah usai kehilangan anak pertama akhirnya sirna. Tak lama dari kabar kegugurannya, istri Atta Halilintar ini kembali digosipkan sedang hamil lagi.

Kabar tersebut beredar usai Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kedapatan menyambangi seorang dokter kandungan dengan didampingi Anang hermansyah dan Ashanty.

“Terima kasih Dokter Ivan. Ini dokter terbaik,” ujar Atta Halilintar seperti dikutip dari Instagram Storynya. Yang mengejutkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga mendapat ucapan selamat dari sang dokter.

“Makasih lho Atta. Selamat ya..,” kata dokter kandungan itu. Ucapan selamat itu pun sukses menuai reaksi netizen, banyak yang menduga bila Aurel Hermansyah benar-benar sudah hamil lagi.

Bersamaan dengan unggahan dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah juga membagikan ucapan syukurnya di Instagram. “Masya Allah, selalu bersyukur terima kasih ya Allah,” ungkap Aurel Hermansyah.

Meski tak secara gamblang, namun ucapan syukur itu lag-lagi ditafsirkan sebagai bentuk rasa bahagia Aurel Hermansyah atas kehamilannya.

Sebelumnya Aurel Hermansyah sempat keguguran sesudah mengumumkan kabar kehamilan pertamanya.

Janin yang saat itu usianya masih sangat dini gagal bertahan dalam kandungan Aurel Hermansyah.

Penyebab keguguran istri Atta Halilintar itu disebut-sebut karena Aurel Hermansyah terlalu banyak aktivitas hingga membuatnya kelelahan.

sumber : pikiran-rakyat.com