Miris, Ibu Tua Terisolasi Jalan Rumah Ditembok Developer, Sudah Lapor Lurah Dicueki

Kisah miris dialami oleh seorang ibu yang sudah berumur. Wanita ini terisolasi di area rumahnya sendiri. Hal ini lantaran jalan rumahnya dibangun tembok dan pagar besi.

Bukan atas kemauan sendiri, tembok dan pagar besi itu dibangun oleh developer. Alasannya pun bikin mengelus dada dan tak percaya. Sontak video tersebut menjadi viral di media sosial.  Melansir dari akun Instagram infokomando, Jumat (9/7), simak ulasan informasinya berikut ini.

Tak Beli Perumahan Developer
Kisah miris dialami oleh seorang ibu. Dia tidak diperbolehkan lewat oleh developer. Alasannya pun cukup bikin mengelus dada dan tak percaya. Hal ini bermula saat ibu tersebut tidak membeli perumahan developer dan justru membeli rumah di belakang developer.

“Lapor, ke mana kami harus mengadu? Kasihan kawan aku ini teraniaya, rumah nya terpagar tidak boleh lewat oleh developer,” ujar wanita yang merekam video tersebut.

“Karena tidak membeli perumahan developer. Dia membeli rumah di belakang developer,” ungkapnya.

Tak Ada Tanggapan

“Jadi tolong, kami sudah ngadu ke pihak kelurahan dan RT. Tetapi tidak ada menanggapi karena kami tidak punya apa-apa, tidak punya kekuatan,” sambungnya.

“Mana bapak HAM, Hak Asasi Perempuan dan Perlindungan Anak, tolong kami. Ke mana kami harus ngadu? Masak kawan aku tidak bisa lewat,” paparnya.

Jalan Ditembok Developer

“Lihat, sekarang di tembok, sudah bikin jalan di kasih orang, sekarang di pagar lagi. Kira-kira ke mana kami nih ngadu? Jangan karena janda, kami ditindas,” ujarnya sembari memperlihatkan jalan keluar yang ditutup oleh pihak developer.

“Tolong bapak, ke mana kami? Kami mencari perlindungan hukum, HAM, ibu dan anak, perlindungan hak perempuan,” kata wanita tersebut.

“Ini betul-betul penindasan. Tidak ada peri kemanusiaan dan peri keadilan. Padahal kami sudah mengalah. Karena tidak ada daya, tidak ada upaya, ditindas oleh pihak developer,” tutupnya.

sumber : merdeka.com