Sempat Kecewa pada Kalina Ocktaranny, Ibunda Vicky Prasetyo Bengong dan Ragu saat Tahu Menantunya Hamil

Konflik rumah tangga Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo sempat ramai jadi perbincangan warganet. Konflik diantara keduanya akhirnya berakhir, setelah Kalina Ocktaranny dijemput Vicky Prasetyo ke rumah ibunya, Mama Een.

Pada 15 Juni lalu, dari unggahan video instragram pribadinya @vickyprasetyo777, Vicky ke rumah Mama Een untuk menjemput Kalina Ocktaranny yang sempat pergi dari rumah. Kala itu, Vicky ditemani ustaz Zacky Mirza guna berdamai dan menjemput Kalina Ocktaranny agar kembali ke rumah.

Kurang lebih 3 minggu setelah kembali berdamai dan rujuk, kini Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarany dihinggapi kabar bahagia. Seperti dikutip dari tayangan YouTube Vicky Prasetyo Entertainment, Vicky Prasetyo mengumpulkan seluruh keluarga dan pegawainya di kediaman dia. Ada apakah?

Bukan tanpa alasan, mereka dikumpulkan sengaja untuk menjadi saksi uji kehamilan yang akan dilakukan sang istri, Kalina Ocktaranny. Selain adik-adik Vicky Prasetyo, ada pula sang ibunda Vicky Prasetyo atau mertua dari Kalina Ocktaranny yang akrab dipanggil Mama Emma ikut di acara kumpul-kumpul itu.

Dalam tayangan video berdurasi 19 menit 24 detik itu, Vicky Prasetyo tampak meminta Kalina Ocktaranny untuk melakukan uji tes kehamilan dengan testpack.

“Ini testpack-nya sudah ada… kita baru datang sekali kata dokter belum diperiksa atau gimana tapi katanya ciri-cirinya (hamil, red),” kata Vicky Prasetyo seraya meminta Kalina untuk segera ke kamar mandi mengecek kehamilannya dengan testpack.

Vicky Prasetyo bertanya kepada ibundanya, “Mama kira-kira bagaimana, bahagia atau sedihkah punya ini (cucu lagi, red)?” “Kaget… kirain apa,” jawab Mama Emma.

Mama Emma mengaku sudah menduga jika Kalina sang menantunya itu hamil. “Kaenya sih hamil, soalnya kan tadi beli rujak-rujakan banyak tuh,” tandas ibunda Vicky Prasetyo itu.

Usai menguji kehamilannya, Kalina Ocktaranny diminta memeluk mertuanya jika strip dua (hamil) atau memeluk salah satu adik Vicky Prasetyo jika strip satu (tidak hamil).

Ternyata, Kalina memeluk erat sang mertua, yang menandakan bahwa dari hasil testpack dirinya tengah hamil. “Setelah mama tahu Kalina positif hamil bagaimana ma?” tanya Vicky.

“Ya terutama sih terkejut dan kaget banget dan pas mama lihat-lihat lagi, flashback, lihat muka dia, dibanding-bandingin, tadi duduk di sini kan, ciri-ciri (hamil, red),” kata Mama Emma.

Sebagai wujud syukur, Vicky pun mengajak semuanya untuk berdoa. Akan tetapi melihat ibundanya hanya terdiam melamun, Vicky pun lontarkan pertanyaan kepada ibundanya. “Ini mama masih bengong-bengong saja, melamun,” kata Vicky Prasetyo.

Mama Emma memberikan jawaban tampak belum yakin dengan kehamilan sang menantu yang sempat membuatnya kecewa itu. Ia ingin memastikan keakuratan kehamilan Kalina. “Enggak kan kalau ibu hamil itu lebih akurat kan kalau ke dokter,” jawab ibunda Vicky.

Namun, lantas Vicky mengatakan bahwa dengan testpack yang sudah dua garis serta tebal dan jelas itu, Alhamdulillah mudah-mudahan hasilnya juga baik. Seperti diketahui belum lama ini Mama Emma mengakui hal mengejutkan.

Ibunda Vicky itu menyebut dibandingkan menantu yang lain, Kalina Ocktaranny dinilai sosok menantu yang paling buat dirinya kecewa.

“Memang saya enggak pernah diperlakukan oleh mantu-mantu saya seperti itu, sama yang kemarin juga enggak. Tapi saya tahan ‘Ya sudah lah saya maafin,” kata Mama Emma, dikutip dari Youtube Dapur Bincang Online, belum lama ini.

Semoga dengan kehamilan Kalina ini membawa keberkahan dan kebaikan termasuk untuk seluruh keluarga.

sumber : pikiran-rakyat.com