Tak Dengarkan Nasehat Orangtua, Gadis 15 Tahun ini Akhirnya Meninggal Setelah Tindik Alisnya Sendiri

Tak dipungkiri, ada beberapa wanita yang justru merasa bosan dengan tampilannya yang polos dan itu-itu saja sehingga mulai memodifikasi tubuh dengan membuat tato, memasang tindik, hingga modifikasi ekstrem seperti yang pernah dilakukan Amber Luke, wanita asal Autsralia yang dijuluki ‘Gadis Naga’.

Dan ini pula yang dilakukan oleh seorang gadis 15 tahun di Brasil. Dia melakukan penindikan di bagian hidung dan terbaru, di alisnya. Sebelum memutuskan melakukan hal tersebut, sang gadis yang bernama Izabela Eduarda de Sousa ini sempat memohon kepada ibunya dan keinginannya itu ditolak. Dia bahkan dinasehati.

Tapi karena rasa keinginannya yang besar, Izabela tetap ngeyel menindik alis dengan dibantu oleh temannya di tempat tinggalnya di kawasan Engenheiro Caldas, negara bagian Minas Gerais, Brasil Tenggara.

Akibatnya, penindikan yang bukan dilakukan oleh ahli di bidangnya ini pun menimbulkan efek samping yang mengerikan 3 hari setelahnya.

Kelopak mata Izabela mengalami pembengkakan akibat infeksi fatal. Dia langsung dibawa ke rumah sakit dan didiagnosis menderita empat serangan jantung. Tubuhnya menolak benda asing dan kesehatannya perlahan memburuk, seperti dilansir pop.grid.id.

Izabela kemudian menghembuskan nafas terakhirnya setelah satu minggu mendapat perawatan di rumah sakit.

“Ini adalah permohonan dari seorang bibi yang telah kehilangan keponakan yang sangat cantik dan sangat istimewa. ‘Taatilah orang tuamu, bibi dan pamanmu, dan kakek-nenekmu,” demikian pesan bibi Izabela, Jurciene de Souza.

sumber : indozone.id