Dokter Hewan ini Nekat Masuk ke Dalam Perut Gajah, Aksinya Bikin Warganet Heran

Sebuah video yang menampilkan pemandangan seorang pria masuk ke dalam tubuh hewan gajah yang telah mati berhasil membuat warganet tertegun. Banyak yang dibuat terheran-heran dengan aksinya, serta ada pula yang merasa jijay.

Namun terungkap fakta, pria yang nekat nerobos masuk ke dalam perut mamalia itu adalah seorang dokter hewan. Dan jelas, aksinya itu sehubungan dengan profesinya.

Ya, dokter hewan bernama Mahesh Babu ini akan mengambil sampel organ dalam gajah untuk dikirim ke laboratorium, untuk diteliti.

Sebenarnya, berdasarkan informasi yang dihimpun dari dream.co.id, dokter Mahesh sudah menyiapkan peralatan untuk menunjang pekerjaannya. Tapi luar dugaannya, organ dalam itu jauh dari jangkauan hingga akhirnya dia memutuskan untuk menceburkan diri ke dalam tubuh si gajah.

Sementara itu, gajah tersebut mati karena tersetrum pagar listrik yang dibuat oleh penduduk Desa Marayur di Distrik Idukki, India.

Pagar listrik itu dibuat untuk melindungi tanaman mereka dari kawanan gajah, yang dianggap sebagai ‘hama’ dan ‘musuh’ para petani lantaran kerap merusak dan mengambil hasil tanaman.

sumber : palingseru.com