Punya 3 Perusahaan, Wenny Ariani Bongkar Fakta Pernah Beri Jabatan Tinggi untuk Rezky Aditya: Dia Saya Taruh Sebagai Komisaris

Polemik soal dugaan anak di luar nikah Rezky Aditya dan Wenny Ariani masih terus bergulir. Gugatan Wenny Ariani terhadap Rezky Aditya terus berjalan sambil menunggu sidang perdana digelar. Wenny menuntut Rezky untuk mengakui dan memberikan pertanggungjawaban terhadap anaknya yang kini telah berusia 8 tahun.

Tidak hanya meminta anaknya diakui, mengutip Tribunenws.com, Wenny juga melayangkan beberapa gugatan. Wenny menggugat suami Citra Kirana itu berupa harta kekayaan seperti rumah serta mobil. Bahkan ia menuntut Rezky untuk memberikan ganti rugi secara materiil maupun moril senilai Rp 17,5 miliar.

Namun, pihak Rezky hingga saat ini masih terus bungkam. Wenny tak hanya sekali dua kali mengungkap tujuannya. Ia mengaku melakukan hal itu demi hak putrinya. Ia juga tak segan-segan untuk membongkar satu per satu fakta perihal Rezky.

Melalui kanal YouTube Deo Juvante TV pada Sabtu (10/7/2021), Wenny mengungkap bahwa dirinya dan Rezky pernah bekerja sama. Setelah menjalin asmara pada 2012 lalu, Rezky memutuskan untuk bergabung dengan perusahaan Wenny.

“Dia join, tapi kita nggak built perusahaan baru gitu nggak, saya punya 3 perusahaan dia join di salah satunya,” ujarnya. Tak tanggung-tanggung, Wenny mengaku kala itu memberikan jabatan tinggi untuk Rezky.

“Kebetulan perusahaan itu kan saya pegang sendiri, dia sih saya taruh sebagai komisaris di situ,” lanjutnya.

Bukan tanpa sebab, hal itu diputuskan Wenny lantaran perusahaan itu bergerak di bidang dunia hiburan.

“Bukan tanpa pertimbangan juga ya, karena saya bergerak di bidang entertain juga kan perusahaan itu, paling tidak bersinggungan,” sambung Wenny.

“Sebenarnya masih bisa bersinergi seandainya ini berjalan dengan baik,” lanjutnya.

sumber : grid.id