Viral Aksi Konyol Karyawan Restoran Taruh Rambut Kemaluan di Makanan Bikin Syok

Aksi tak senonoh seorang karyawan sebuah restoran kari cepat saji di Kota Fukuoka, Jepang, menjadi viral di media sosial. Dia tertangkap kamera mencabut rambut kemaluannya dan melemparkannya ke piring makanan. Ulahnya memicu kemarahan di kalangan netizen.

Karyawan yang tak diketahui identitasnya itu sedang makan di ruang karyawan saat insiden tersebut terjadi. Dia tiba-tiba memasukkan tangannya ke dalam celana dan mencabut rambut dari selangkangannya sebelum melemparkannya ke dalam nasi karinya.

Setelah itu dia menari tidak jelas sambil menyanyi. Salah satu liriknya berbunyi ‘Saya menambahkan bumbu’. Makanan yang ‘dibumbui’ itu adalah miliknya sendiri, bukan yang akan disajikan kepada pelanggan.

Video tersebut sebenarnya dibagikan untuk ‘kalangan’ sendiri. Namun keburu bocor di media sosial hingga akhirnya viral di Twitter sekitar Mei lalu.

Ulah karyawan yang membuang rambut kemaluannya sendiri itu tentu saja mengundang kemarahan netizen. Meskipun makanan yang dibumbui itu miliknya sendiri.

Namun karena dia adalah seorang karyawan sebuah tempat makan, maka aksinya sudah pasti berdampak pada restoran dan pemiliknya. Tidak lama setelah viral, seorang karyawan dari cabang restoran lain melaporkan kejadian itu ke kantor pusat.

Atas kejadian tersebut, pengelola mengeluarkan permintaan maaf dan menutup restoran pada hari yang sama. Pihak restoran mengatakan mereka akan meningkatkan manajemen kebersihan dan berjanji untuk mendidik staf mereka.

“ Kami meminta maaf atas perilaku karyawan kami yang tidak higienis dan tidak pantas, yang menyebabkan pelanggan merasa tidak nyaman,” kata mereka.

Restoran juga mengatakan bahwa mereka telah memecat karyawan dalam video tersebut dan tidak akan mengesampingkan tindakan hukum atas rusaknya reputasi bisnis mereka.

Sumber: dream.co.id