Muncul di Depan Publik Usai Dikabarkan Sakitnya, Ferry Irawan Tak Kuasa Menahan Air Mata Ceritakan Kondisinya: Saya Cuma Bisa Minta Doa

Aktor Ferry Irawan dikabarkan sempat sakit dan menjalani perawatan karena kondisinya. Ia mengalami syaraf terjepit hingga membuatnya kesulitan untuk bergerak. Ferry Irawan yang masih berjuang untuk melawan sakitnya itu pun akhirnya mucul di depan publik.

Aktor tersebut mengatakan bahwa sakit yang dialaminya belum stabil, dan masih dirasakan hingga saat ini. “Kondisi saya masih gitu, masih belum stabil ini. Semuanya sakit,” kata Ferry Irawan saat berada di kediamannya di Jatiwaringin, Bekasi pada Kamis (15/07).

Ia mengatakan ada syaraf yang ada di bagian leher belakangnya pecah. “Kalau sakit ya sakit. Ini juga bengkak besar banget ininya bagian leher itu udah ya,” ucapnya sembari menangis.

Rupanya sakit yang diidapnya saat ini merupakan penyakit yang lama sempat kambuh. Ferry mengalami dystonia yaitu gangguan atau kontraksi dalam otot yang ada di dalam tubuhnya.

Dokter bahkan sudah memberikan peringatan, jika sakitnya kambuh maka akan menimbulkan efek yang lebih parah daripada sebelumnya.

“Sebenernya ini sakit yang dulu kambuh lagi. Dokter bilang jangan sampai kambuh untuk kedua kali, karena bisa lebih berat dari keadaan yang pertama,” jelas Ferry Irawan.

Sakit yang dialami Ferry Irawan tersebut sudah dialami cukup lama, tetapi tujuh bulan ini sakitnya kembali kambuh. Ia tak bisa melakukan kontrol ke dokter karena tak ada biaya untuk melakukannya, terlebih Ferry saat ini tak memiliki pekerjaan.

“Ya mau kontrol gimana kan butuh biaya. Sementara Ferry sudah tidak ada pekerjaan lagi,” kata Nuryati, ibunda dari Ferry Irawan.

Nuryati menyampaikan bahwa sang putra sempat mendapatkan tawaran pekerjaan, namun karena risiko yang dihadapi terlalu tinggi ia tidak bisa menerimanya.

“Sebenarnya ada tawaran buat syuting. Cuma kondisi dia lagi sakit dan tidak mungkin dijalanin. Pas ditanya ada adegan fighting, riskan buat dia kalau dipaksain,” ucapnya.

Terkait dengan kondisinya sekarang, Ferry Irawan hanya meminta doa agar bisa disembuhkan dari sakitnya sehingga bisa beraktivitas lagi seperti biasa.

“Saya cuma bisa minta doa dari semua aja biar saya sehat bisa beraktivitas lagi,” ujar Ferry Irawan.

sumber : tribunnews.com