Tak Naik Kelas, Siswa Kelas 5 SD Ini Nekat Ketapel Kaca Sekolah Hingga Pecah

314 views

Masa pandemi membuat kegiatan Belajar dan pembelajaran dilakukan secara daring. Walaupun kegiatan belajar dialihkan di rumah, tidak ada jaminan jika anak didik akan naik kelas semua. Sehingga seluruh anak didik harus berusaha mencapai nilai yang akan menentukan saat kenaikan kelas.

Akan tetapi jika tidak naik kelas jangan melakukan hal nekat dan dapat merugikan orang lain. Seperti yang di lakukan 5 anak ini.

Dilansir dari instagram.com, akun @lampuung mengupload sebuah video yang memperlihatkan 2 orang anak SD yang menggunakan pakaian seragam merah putih sedang memecahkan kaca sekolah dengan menggunakan katapel. Hal ini dikarenakan mereka kesal karena tidak naik kelas.

Info yang beredar hal tersebut terjadi di SDN 3 Padang Cermin, Dusun Tegal Rejo, Desa Way Urang Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Diketahui 5 orang anak yang mendapatkan keputusan tidak naik kelas melakukan perusakan kaca sekolah. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 08.30 WIB.

Sontak saja hal ini membuat warganet menjadi geram. Sampai saat ini video ini telah mencapai 148.633 Tayangan dan 488 komentar. Warganet menyesalkan kenakalan para murid tersebut.

Oh ya pantes ga naik,” tulis @adamsokhib

“Belajar gak mau, giliran gak naek mecahin kaca,” ujar @sucifr29

“miris banget sih lihatnya,” ungkap @deniarianii_

sumber : tribunnews.com