Bodo Amat Dicap Settingan, Rizki DA Bongkar Perjanjian Rujuk dengan Nadya Mustika

Banyak yang bertanya-tanya soal nasib pernikahan Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu. Sudah talak cerai satu, Rizki dan Nadya kembali akur saat ulang tahun pernikahan pertama pada 17 Juli.

Rizki juga mengajak Nadya dan Baby Syaki untuk terbang ke Medan. Selain itu, Rizki dan Nadya saling melempar komentar uwu di sosial media.

Kini setelah kembali bersama, Rizki sempat buka suara soal perasaannya. Ia mengungkap kalau ini pembuktian atas kesungguhan niatnya untuk tetap mempertahankan pernikahan dengan Nadya. Ia juga tak menggubris soal sindiran kalau kisruh dirinya dan Nadya cuma settingan.

“Alhamdulillah, ini suatu pembuktian yang dalam arti mudah-mudahan keputusan ini jauh lebih baik. Banyak baiknya,” terang mantan kekasih Lesti Andryani ini. “Banyak menghujat sana sini, itu yang mengganggu Iki sih sebenarnya dan Iki nggak pedulikan dan nggak hiraukan itu.”

“Yang penting Iki berbuat baik dengan pasangan Iki dan memberikan contoh yang baik untuk anak Iki nantinya,” seru Rizki alias Iki. “Walaupun sosial media itu ngatain begini, ah bodo amat.”

Rizki juga mengungkap soal perjanjian antara dirinya dan Nadya. Demi bisa bersama, keduanya perlu menekan ego masing-masing.

“Iki harus ngajarin yang baik. Apa yang pengin diubah?” kata Iki. “Iki enggak suka ini ini ini. Bisa? Siap (berubah) Insya Allah. Ya udah. Kalau emang dia (Nadya) udah bisa nurut, berarti dia patuh sama suami.”

Iki juga mengungkap kesalahan yang membuat hubungannya dan Nadya sempat renggang. Setelah sempat terbawa emosi, Iki dan Nadya kini belajar saling memaafkan.

“Sama-sama introspeksi diri, dulu Iki salah banget karena memberikan contoh yang tidak baik kepada keluarga Iki. Dulu Iki menggebu-gebu, sama Nadya juga. Di situ kita minta maaf, indah banget,” ujar Iki.

“Alhamdulillah sudah beranjak ke satu tahun pernikahan dan luar biasa ujiannya masya Allah. Alhamdulillah bisa dilewati, walaupun awalnya agak sedikit enggak enak. Tapi kita sekarang masih bisa bersama, Alhamdulillah.”

sumber : dream.co.id